Zulhilmi, Selebgram Gaming yang Punya Cita-cita Bangun Pesantren dan Panti Asuhan

Supriyono
.
Kamis, 15 September 2022 | 11:55 WIB
Selebgram gaming Zulhilmi (instagram/@zulhimihrd)

BATU, iNews.id - Dalam sosial media saat ini menjadi salah satu tempat berkumpulnya para influencer maupun selebgram untuk berinteraksi dengan para penggemar. Para influencer maupun selebgram yang ada di dalam platform ini pun datang dari berbagai bidang, mulai dari fashion, kecantikan, kesehatan, bisnis, hingga gaming.

Kini sudah banyak sekali para gamer yang terjun ke sosial media Instagram, selain untuk berbagi konten game yang dia mainkan juga untuk saling sapa kepada para followersnya. Nah salah satunya seperti yang dilakukan oleh selebgram gamer bernama Zulhilmi.

Pemilik akun Instagram @Zulhilmihrd ini merupakan salah satu selebgram gamer yang hobi bermain game bergenre Battle Royale yakni PUBG. Selain dikenal sebagai seorang gamer, pemuda yang akrab disapa Hilmi ternyata diketahui juga merupakan seorang mahasiswa Fakultas Kedokteran di Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. 

Meskipun memiliki jadwal kuliah yang padat, namun Zulhilmi masih memiliki waktu luang untuk bermain game favoritnya tersebut. Diketahui dirinya hobi main game PUBG ini sudah sejak lama.

"Saya mulai main game PUBG sejak season 2 tahun 2018. Di luar hobi kegiatan saya seperti mahasiswa pada umumnya, mungkin karena kedokteran jadi agak lebih padat. Jadi sempat pensiun 3 season saat season 11-14 tapi sekarang aktif lagi," ujar Zulhilmihrd.

Sebagai seorang gamer, Zulhilmihrd ini juga gemar mengoleksi berbagai item di dalam game, tentu hal ini untuk menunjang performanya saat main game. Tak jarang, Zulhilmi sering sharing keseruannya saat main game PUBG di akun Instagram.

Follow Berita iNews Batu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini