get app
inews
Aa Read Next : Indonesia Open 2022, Yeremia Rambitan Mohon Doa Agar Tetap Meraih Mimpi

Yeremia Rambitan Cedera, Pramudya Kusuma Bagikan Kondisi Rekannya

Sabtu, 18 Juni 2022 | 13:59 WIB
header img
Ilustrasi Bulutangkis

Kabar cederanya Yeremia Rambitan telah menyedot perhatian masyarakat Indonesia. Banyak masyarakat yang memberikan dukungan kepada Yeremia agar segera sembuh dan dapat kembali bermain bulutangkis.

Dukungan untuk Yeremia Rambitan juga datang dari sang partner, Pramudya Kusuma. Lewat akun Instagram pribadinya, Pramudya menjelaskan kondisi Yeremia. Pramudya Kusuma mengatakan jika sang partner sedang dalam perawatan. 

Pebulutangkis kelahiran 13 Desember 2000 ini berharap kondisi Yeremia segera membaik dan tidak mengalami sesuatu yang serius. Pramudya juga meminta maaf tidak bisa membalas semua pesan yang disampaikan ke dirinya.

"I want to thank you for all the kind messages for my partner and me and for those who asked me how is Yere doing; he's on treatment now, and I hope nothing serious!
I'm sorry I cannot reply one by one," tulis Pram lewat akun Instagram @pramudyaaa13.

https://www.instagram.com/p/Ce7imBXpju5/

Selanjutnya, Pramudya juga ingin menegur beberapa pihak yang berusaha menjatuhkan dirinya dan Yeremia hingga pasangan Malaysia. Pramudya mengaku hal yang diterimanya telah melewati batas. Pramudya merasa berbagai pihak tidak seharusnya menyalahkan hal ini.

"I saw several nasty comments towards us and the Malaysian pair. Usually, I ignore these kinds of things, but you guys are way too far. We don't want this happens, and we are fighting for our country; how dare you do that in this circumstance. I hope you can do something positive not for your nationality but for yourself first," tutup Pramudya dalam captionnya.

Editor : Bayu Pratama

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut