get app
inews
Aa Read Next : Diskon Besar, iBox Tawarkan Berbagai Promo untuk Kejutan Momen Lebaran

Tiruan iPhone 14 Pro Max Dijual Rp 1 Juta-an Saja, Jangan Sampai Ketipu!

Senin, 26 September 2022 | 10:11 WIB
header img
kloningan iPhone 14 Pro Max (Gizmochina)

BATU, iNews.id -  Sama seperti yang kita tahu, sekitaran 2 minggu lalu perusahaan Apple sudah dengan resmi mengeluarkan smartphone premium terkini mereka yaitu iPhone 14 Series. Di mana handphone itu tiba dengan 4 variasi, dan iPhone 14 Pro Max jadi versi tertinggi.

Uniknya, belakangan ini ada smartphone baru yang di-claim jadi kloningan dari iPhone 14 Pro Max itu. Kehadiran handphone itu awal mula tersebar di beberapa e-commerce yang berada di negara China.

Handphone yang tidak dikenali brand-nya itu memang sepintas mempunyai penampakan seperti iPhone 14 Pro Max. Bahkan juga yang lebih gokil lagi, nama dari handphone itu nyaris serupa yaitu i14 Pro Max. Pasti hal itu membuat calon konsumen juga agar lebih waspada.

Belum juga diketahui, supplier apa yang mengeluarkan handphone kloningan dari iPhone 14 Pro Max itu. Namun setela dicermati lebih teliti, rupanya handphone itu tidak memakai simbol Apple di bagian punggungnya, dan pada bentuk dinamic island di monitor juga berlainan.

i14 Pro Max itu dijumpai mempunyai detail dan harga yang berbeda jauh dengan iPhone 14 Pro Max punya Apple. Handphone itu datang dengan memakai chipset Mediatek Mt6753 dengan support RAM 3 GB dan mempunyai memory penyimpanan sejumlah 32 GB.


i14 Pro Max Kloningan iPhone 14 Pro Max (Shopee)

Di bagian monitornya, kloningan iPhone 14 Pro Max ini tiba dengan memakai layar berukuran 6,51 inch dan mempunyai resolusi monitor HD+. Pasti ukuran layarnya telah berlainan dengan iPhone 14 Pro Max yang mengusung ukuran 5.7 inch.

i14 Pro Max itu dijumpai jalankan sistem operasi Android 8 dengan antar-muka yang didesain serupa iOS. Handphone itu memakai kemampuan battery yang termasuk kecil, yaitu 2.800 mAh saja.

Lalu berapakah harga i14 Pro Max itu? bandrol harga juga benar-benar lebih murah dibanding dengan iPhone 14 Pro Max. Handphone itu dipasarkan dengan harga 520 Yuan atau sama dengan Rp 1 juta-an, sementara harga iPhone 14 Pro Max asli capai USD 1.099 atau sama dengan Rp 16 juta-an.

Pasti handphone kloningan iPhone 14 Pro Max ini benar-benar beresiko sebab bisa menipu beberapa customer yang demikian ngebet ingin mempunyai handphone premium itu. Selainnya versi murah, handphone ini kelihatannya mempunyai versi premium.

Seperti disampaikan Gizmochina, bila handphone kloningan iPhone 14 Pro Max versi premium ini mempunyai detail chipset Mediatek Dimensity 9000, RAM 16 GB, memory intern 1 TB, monitor 6.8 inch, dan battery sampai kemampuan 7.800 mAh.

Editor : Bayu Pratama

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut