get app
inews
Aa Read Next : Pahami Cara Menjaga Perasaan Pasangan Saat Bersama Teman Lawan Jenis

5 Artis Ganteng Menikah dengan Wanita Lebih Tua, Cinta Tak Mengenal  Usia!

Senin, 10 Oktober 2022 | 16:24 WIB
header img
Artis Ganteng Menikah Dengan Wanita Lebih Tua. (iNews.id)

BATU, iNews.id - Menyukai lawan jenis merupakan hal yang wajar. Namun terkadang manusia rela berkorban apa saja, termasuk menikah walaupun  memiliki perbedaan umur yang cukup jauh. Ketahui 5 artis ganteng yang menikah dengan wanita lebih tua darinya. 

Cinta dan kasih dapat datang kapan dan ke siapa saja tanpa memandang usia. Saat pernikahan diikrarkan janji suci kedua sejoli untuk hidup berdampingan. Tersebut yang dialami beberapa artis ganteng menikah dengan wanita lebih tua.

Untuk mereka usia terpaut jauh bukan masalah. Bahkan ada yang berbeda usianya nyaris seperti ibu dan anak. Terbukti, saat menikah pasangan artis berbeda usia ini justru terlihat selalu harmonis.

5 Artis Ganteng Menikah dengan Wanita Lebih Tua

Penasaran dengan siapa mereka? Berikut deretan artis ganteng menikah dengan wanita lebih tua:

1. Darius Sinathrya

Artis ganteng menikah dengan wanita lebih tua berikutnya, ialah Darius Sinathrya. Aktor dan presenter ini menikahi Donna Agnesia yang lain usia 7 tahun darinya. Mereka juga menikah pada 30 Desember 2006. Pasangan ini selalu kompak dan telah mempunyai tiga buah hati.

2. Ajun Perwira

Artis ganteng menikah dengan wanita lebih tua yang lain ada Ajun Perwira. Pria ini menikahi Jennifer Jill yng beda usia 17 tahun darinya. Perbedaan usia mereka nyaris seperti ibu dan anak.

Tetapi Sejak menikah pada 22 Juli 2019, keduanya selalu terlihat mesra dan serasi. Seperti diketahui, Jennifer telah memiliki 4 orang anak dari pernikahan dari suami sebelumnya.

3. Andhika Pratama


Andhika Pratama. (iNews.id)

Artis ganteng menikah dengan wanita lebih tua yang pertama ada Andhika Pratama. Pria ini menikah dengan Ussy Sulistiawaty yang berbeda umur 6 tahun darinya. Mereka resmi menikah pada 21 Januari 2012.

Rumah tangganya rukun dan jauh dari isu miring sampai saat ini. Mereka juga telah dikaruniai dua orang putri cantik dari pernikahannya.

4. Rio Dewanto

Artis ganteng menikah dengan wanita lebih tua yang terakhir, Rio Dewanto. Aktor ini menikahi Atiqa Hasiolan yang lain usia 6 tahun darinya, Mereka sudah menikah pada 24 Agustus 2013. Pasangan ini sudah mempunyai buah hati dari pernikahan itu. Rumah tangga mereka harmonis sampai saat ini.

5. Dimas Anggara

Artis ganteng menikah dengan wanita lebih tua seterusnya yaitu Dimas Anggara. Pria tampan ini menikahi Nadine Chandrawinata yang lebih tua 4 tahun darinya. Pasangan ini mengikat janji pada pada tahun 2018.

Sekarang mereka sering membagikan momen romantis di instagram pribadi masing-masing. Mereka sudah mempunyai anak bernama Nadi Djiwa Anggara yang lahir pada 22 Februari 2022.

Itulah 5 artis ganteng yang menikah dengan wanita yang lebih tua darinya. Disini kita tahu bahwa cinta tidak memandang usia. Kapan rasa cinta itu datang kita tidak tahu dan pada siapa rasa itu tumbuh.

Artikel ini sebelumnya telah tayang di iNews,id dengan judul "5 Artis Ganteng yang Menikah Dengan Wanita Lebih Tua, Nomor 3 Beda Usianya Seperti Ibu dan Anak".

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut