get app
inews
Aa Read Next : Meresahkan, Kawanan Begal Sasar Ojek Online di Kota Batu

Milenial Glow Garden Batu, Tempat Wisata Dengan Konsep Lampu Kekinian

Rabu, 09 November 2022 | 12:06 WIB
header img
milenial glow garden (jtp.id)

BATU, iNews.id -  Sejauh ini, rekreasi yang menyajikan gemelap lampu hias di Kota Batu hanya wisata BNS (Batu Night Spectaculer), namun lokasi itu mengangkat ide outdoor, dan dimusim hujan semacam ini pasti tidak recommended sekali ya main ke sana, apa lagi BNS ini baiknya bertandang ke sana cocok malam hari.

Tidak perlu bersedih, karena di kota Batu sekarang ini ada solusinya bila kalian ingin main ke tempat yang sama dengan BNS, namanya ialah Milenial Glow Garden Batu. Tempat wisata ini tidak sepenuhnya baru, karena pertama kali dibuka publik pada tahun 2019 silam, dan sampai kini masih banyak yang penasaran.

Milenial Glow Garden Batu ini sebuah rekreasi yang cocok sekali untuk kamu datangi di saat sore-malam hari. Pasalnya tempat ini mengangkat tema Lightning Show yang keren abis untuk salurkan hoby berfoto kalian nanti.

Nyaris mirip dengan rekreasi BNS, di Milenial Glow Garden Batu ini ada banyak lampu hias yang sangat cantik, hingga bisa bawa kalian terasa di lain tempat. Nama tempat rekreasi ini mulai dikenali beberapa orang sesudah beragam foto kerennya menyebar di jagat maya.

Ada banyak spot foto kece yang dapat kalian jumpai di sini, mulai dri Flower Forest, Taman Lampion Outdoor, Spot Bola Bole, Komedi Putar, Lorong Cahaya, dan bantak kembali.

Oh ya karena lokasi dari Milenial Glow Garden Batu ini masih satu komplek dengan Jawa timur Park 3, sehingga kalian dapat sekaligus tuh singgah ke wahana yang lain ada di sini, tetapi kamu harus bayar tiket masuk lagi ya nanti.


milenial glow garden batu (jtp.id)

Lokasi dan Rute Menuju Milenial Glow Garden Batu

Lokasi dari Milenial Glow Garden Batu ini benar-benar strategis ya sob, yaitu berada di Gang Keramat No. 55, Junrejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur 65321. Tempat rekreasi ini masih satu komplek lokasi dengan Jawa timur Park 3, sehingga kamu juga tidak kesusahan untuk menelusurinya karena letak dari tempat ini ada pas di tepi jalan utama Batu - Malang.

Untuk jalur ke arah Milenial Glow Garden Batu ini juga mudah sekali sob, di mana bila kalian mengawali perjalanan dari Alun-alun kota Batu, karena itu silakan arahkan kendaraan kalian ke arah Malang. Jika nanti kalian menyaksikan ada rekreasi Jawa timur Park 3 yang berada di selatan jalan, silakan menyeberang dan masuk ke lokasi itu.

Untuk kalian yang belum memahami dengan kawasan Batu, Malang, jadi tidak ada salahnya untuk minta bantuan GPS supaya diperlihatkan jalur ke arah Milenial Glow Garden Batu ini. Tempat rekreasi ini buka tiap hari ya sob, start pukul 15.00 - 22.00 WIB.

Harga Tiket Masuk Milenial Glow Garden Batu

Lalu berapakah harga tiket masuk Milenial Glow Garden Batu ini? untuk harga tiket masuknya cukup dapat dijangkau, yaitu Rp 75.000/orang di saat weekday, dan Rp 100.000/orang di saat Akhir pekan. Dengan ongkos tiket begitu, kalian juga akan dimanja dengan daya tarik keelokan dari rekreasi ini, seakan kalian akan ada di lain tempat nanti.

Perlu kita ingatkan ya, jika harga tiket masuk Milenial Glow Garden Batu ini bisa saja berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pihak pengelola.

Oh ya, walau sekarang ini cuacaya sedang musim penghujan kalian tak perlu cemas sob, karena Milenial Glow Garden Batu ini lokasinya indoor sehingga kamu akan aman nanti. Selainnya komplek dari Jawa timur Park 3 ini sangat luas, sehingga kalian dapat berlindung dahulu di sini nanti sekalian belanja atau mencari makanan.

Demikian dahulu ya pembahasan kita ini kali, mudah-mudahan apa yang kita berikan di atas barusan berguna dan bisa saja rekomendasi berlibur kalian nanti.

Editor : Dean Ismail

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut