get app
inews
Aa Read Next : Situbondo Ethnic Festival 2024, Kecamatan Situbondo Borong Juara 1 Pada 3 Kategori

Bupati Karna Serahkan Insentif ke 129 Ketua RT di Situbondo

Senin, 27 Mei 2024 | 16:34 WIB
header img
Bupati Situbondo saat menyerahkan insentif ketua RT secara simbolis. (Foto. Arief Yuda)

SITUBONDO, iNewsBatu.id - Bupati Situbondo Karna Suswandi bersama Wakil Bupati Situbondo Khaorani memberikan dana insentif kepada Ketua RT di Kabupaten Situbondo. Sebesar Rp 16 miliar anggaran yang bersumber dari APBD Kabupaten Situbondo digelontorkan untuk insentif 3.347 Ketua RT.

Salah satunya di Kecamatan Mlandingan sebanyak 129 Ketua RT mendapatkan Dana Insentif Rp. 500 ribu rupiah setiap tahun. Sosialisasi dan Penyaluran Dana Insentif Ketua RT dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Mlandingan yang secara simbolis diberikan oleh Pemkab Situbondo. Senin (27/5/2024).

Dalam sambutannya Bupati Karna menyampaikan bahwa, dana Insentif Ketua RT ini diberikan adalah bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Situbondo kepada jasa Ketua RT yang kurang mendapat perhatian.

“Untuk tahun berikutnya Tahun Anggaran 2025 kami Pemerintah Kabupaten Situbondo sudah anggarkan kembali Dana Insentif Ketua RT. Dengan adanya Dana Insentif berharap Ketua RT untuk lebih giat khususnya meningkatkan pelayanan masyarakat sampai ke bawah”, ungkap Bung Karna.

Sementara itu, Camat Mlandingan mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Bupati Situbondo dalam hal ini sudah memberikan perhatian khusus kepada Ketua RT khususnya di Kecamatan Mlandingan. 

"Dengan diberikannya Dana Insentif Ketua RT saya sangat mengapresiasi kepada Ketua RT se Kecamatan Mlandingan yang sudah bekerja keras tanpa pamrih. Semoga tetap mendapatkan barakoh untuk melanyani masyarakat", pungkasnya.

Editor : Taufiqur Rohim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut