get app
inews
Aa Read Next : Hadirnya Baku Hantam Pergerakan Jadi Warna Baru di Kalangan PMII Cabang Malang

Emak-Emak Lansia Baku Hantam di Pasar Karena Persoalan Asmara

Selasa, 23 Juli 2024 | 21:20 WIB
header img
Emak-emak bergulat di pasar karena persoalan asmara (Foto: Tangkapan Layar/iNews)

MUNA, iNewsBatu.id - Dua orang emak-emak lansia terlibat baku hantam hingga bergulat di Pasar Masalili, Kecamatan Kontunaga, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra). Peristiwa itu jadi viral di media sosial (medsos).

Diduga mereka berkelahi hingga bergulat di tengah jalan karena persoalan asmara.

Dalam sebuah video amatir milik warga memperlihatkan aksi dua orang emak-emak lansia yang menggunakan baju kuning dan hijau terlibat baku hantam hingga bergulat di jalan raya.

Dalam video terlihat, ada banyak warga yang menyaksikan perkelahian mereka. Beberapa di antaranya memilih menonton saja dan merekam video meskipun keduanya saling guling di tengah jalan, namun ada juga yang coba memisahkannya.

Usut punya usut, alasan kedua emak-emak gulat di tengah jalan karena masalah asmara, di mana keduanya berstatus istri sah dan istri siri.

Keduanya adal Wa Imu (59) selaku istri sah, dan Wa Poha (70) sang isri siri.

"Istri siri ingin dinikahi secara resmi oleh sang suami tapi batal. Sehingga istri siri meluapkan kekesalan ke istri sah," ujar Kapolsek Kontunaga, Ipda Laode Musyair, Selasa (22/7/2024).

Usai video perkelahaian tersebut viral, pihak Polsek Kontunaga bergerak cepat menuju TKP mengecek lokasi. Setelah bertemu kedua pelaku, anggota polsek memberi nasihat hingga keduanya sepakat untuk berdamai.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut