get app
inews
Aa Read Next : Dua Atlit Paralayang Situbondo Kembali Ukir Prestasi pada Ajang Liga Paralayang Jawa Timur seri 3

Peduli Sosial, Danramil 0823/13 Mlandingan Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Miskin

Rabu, 24 Juli 2024 | 20:18 WIB
header img
Anggota koramil 0823/13 Mlandingan saat membagikan sembako kepada masyarakat. (Photo : iNewsBatu.id/ Arief Yuda)

SITUBONDO, iNewsBatu.id - Anjangsana yang dilakukan Koramil 0823/13 Mlandingan Kodim 0823 Situbondo ini dalam rangka Bakti Sosial (Baksos) kepedulian terhadap warga masyarakat di wilayah binaannya, kali ini Danramil Kapten Inf Sukoanoto bersama anggota Babinsa melaksanakan Baksos dengan membagikan sejumlah paket sembako berupa beras 5 Kg kepada warga miskin yang ada di wilayahnya. Rabu, (24/7/2024).

Danramil 0823/13 Mlandingan Kapten Inf Sukoanoto mengatakan, kegiatan yang ia lakukan dalam rangka menjalin hubungan silaturahim dan untuk menunjang kegiatan pembinaan teritorial antara aparat kewilayahan dengan masyarakatnya.

"Kegiatan ini merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan sifat gotong-royong dan kebersamaan, serta guna membangun komunikasi dialogis dengan seluruh komponen masyarakat dan saling memberi informasi terkait situasi yang terjadi di wilayah,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Danramil bahwa kegiatan komsos ini diselenggarakan tujuannya untuk mempererat tali silaturahim aparat kewilayahan dengan masyarakat yang selalu mendukung tugas dan tanggung jawab Koramil 0823/13 Mlandingan dalam melaksanakan tugas pembinaan teritorial.

"kami melakukan kegiatan ini bertujuan ingin membantu meringankan beban warga masyarakat, Semoga dengan adanya kegiatan Baksos dan komsos ini dapat bermanfaat bagi mereka, serta guna mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” pungkasnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut