get app
inews
Aa Read Next : IBCA MMA Mojokerto Raih Prestasi di Kejurprov, Siap Bertarung di Porprov 2025

Dua Atlit Paralayang Situbondo Kembali Ukir Prestasi pada Ajang Liga Paralayang Jawa Timur seri 3

Senin, 02 September 2024 | 19:25 WIB
header img
Dua Atlite Paralayang Situbondo saat menerima medali (Foto. Istimewa)

SITUBONDO, iNewsBatu.id - Dua atlit paralayang Kabupaten Situbondo kembali mengukir prestasi pada ajang Liga Paralayang Jawa Timur seri 3 tahun 2024 di Bukit Lanjari Kabupaten Sumenep.

Dua Atlit Paralayang Kabupaten Situbondo yang mengukir prestasi diantaranya, Naval Fairosi meraih juara ke 3 pada katagori ketepatan mendarat. Serta Safira Jihan Fauzia pada katagori ketepatan mendatang U17.

Ketua Cabang Olahraga Paralayang Situbondo Jupri Setyo Utomo, S.STP mengatakan, dua atlit paralayang itu mengikuti perlombaan Liga Jatim Seri 3 yang di mulai dari tanggal 30 Agustus sampai 1 September 2024 itu guna mengasah kemampuan atlet untuk persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim 2025.

"Kami sengaja terus menerjunkan atlit Fasi dalam kejuaraan paralayang agar mereka mengasah kemampuannya, sehingga persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim 2025 mereka sudah siap bertanding,” Jelas ketua Cabor Paralayang Situbondo Jupri Setyo Utomo, S.STP. saat dikonfirmasi. Senin (2/9/2024).

Jupri menambahkan, jika tujuh atlit paralayang selama ini terus digembleng rutin latihan terbang. Meskipun hanya memiliki satu parasut untuk latihan, kami terus memberikan semangat kepada para atlit, karena mereka punya semangat menjadi penerbang berprestasi.

"Alhamdulillah pada kejuaraan di Kabupaten Sumenep, dua Atlit kami kembali berhasil mendapatkan juara di kelompok umur 17 tahun dan satu atlet putra di kelompok umur 20 tahun,” pungkasnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut