get app
inews
Aa Read Next : KPU Situbondo Tetapkan Nomor Urut, Dua Paslon Siap Berlaga di Pilkada 2024

Diduga Balap Liar, Tiga Remaja Tabrak Mobil di Simpang Empat Situbondo

Minggu, 29 September 2024 | 13:46 WIB
header img
Polisi saat mengamankan sepeda motor yang ikendarai ketiga Pemuda (Foto: iNewsBatu.id/Arief Yuda)

SITUBONDO, iNewsBatu.id – Insiden kecelakaan terjadi di jalan raya Argopuro, Situbondo, tepatnya di simpang empat dekat Toko Royal, Minggu (29/9/2024) dini hari. Kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi P 3384 EW dan mobil berpelat nomor P 1529 EH.

Kejadian ini terjadi sekitar pukul 01.00 WIB dan menyebabkan tiga remaja terkapar di lokasi.

Salah satu dari tiga remaja tersebut, berinisial LK (15), mengalami patah tulang terbuka di paha kirinya, sementara dua rekannya, MZ (15) dan RZ (14), hanya mengalami luka lecet. 

Ketiganya diduga merupakan pelaku balap liar berasal dari Kecamatan Arjasa, Situbondo.

Kecelakaan bermula saat mobil yang dikemudikan Chairul (41), warga Desa Asembagus, melaju dari arah selatan dengan lampu lalu lintas yang menyala hijau.

Tiba-tiba, sepeda motor yang dikendarai LK muncul dari gang sebelah timur dan menerobos lampu merah di simpang empat tersebut, hingga menabrak bagian depan samping kanan mobil.

Akibat insiden ini, ketiga remaja tersebut langsung dilarikan ke RSUD Abdoer Rahem Situbondo untuk mendapatkan perawatan intensif.

Kanit Gakkum Polres Situbondo, Ipda Rachman, membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas tersebut. Menurutnya, kecelakaan terjadi akibat pengendara motor yang menerobos lampu merah.

"Saat kejadian, lampu dari arah selatan berwarna hijau, sementara pemotor yang nerobos traffick muncul dari gang sebelah timur dan langsung memotong jalan," kata Ipda Rachman.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut