get app
inews
Aa Read Next : Revisi UU Penyiaran Rugikan Insan Pers, Jurnalis Malang Raya Geruduk Kantor DPRD Kota Malang

Cafe Monstera Batu Malang, Tempat Cozy Buat Kumpul Bareng

Rabu, 22 Juni 2022 | 14:39 WIB
header img
Cafe Monstera Batu Malang memiliki dua konsep outdoor dan indoor dengan banyak menu disajikan.

BATU, inews.id - Kota Batu, Malang menjadi wilayah yang mempunyai banyak tempat rekreasi. Oleh karena itu tidaklah aneh bila kota ini disebut sebagai surganya rekreasi untuk warga Jawa Timur sekarang ini.

Nah ini kali kita ingin ajak kalian berjalan-jalan di salah satunya café nge-hits di kota Batu, namanya ialah Cafe Monstera Batu Malang. Bila kalian yang main ke Batu dan kebingungan cari tempat buat kongkow, café yang ini recommended sekali untuk kamu datangi kelak.

Cafe Monstera ini menjadi satu diantara rekreasi kulineran di kota Batu yang tidak sekedar hanya menyuguhkan makanan saja, tetapi kalian akan dimanja dengan panorama bagus dari ketinggian sekalian nikmati udara sejuk ciri khas kota itu. Mengangkat tema Classic Rustic dan Tropical/Nature, membuat tempat ini cozy sekali untuk jadi tempat santai.

Cafe Monstera Batu Malang ini berdiri di atas tempat yang lumayan luas. Saat akhir minggu datang, café ini selalu ramai dikunjungi pengunjung baik itu wisatawan lokal sampai luar kota yang ketepatan sedang ada di kota Batu.


view di cafe monstera batu malang

 

Dengan mempunyai ide atau tema modern, karena itu tidaklah aneh bila banyak anak muda yang kongkow di tempat ini. Mempunyai ide dan design yang unik, tidak perlu lama untuk Cafe Monstera Batu Malang ini cepat trending di media sosial.

Café ini mempunyai dua tema yang bisa dipilih pengunjung, yaitu indoor dan outdoor hingga dapat sesuaikan keperluan dari beberapa pengunjung nanti. Meskipun memiliki konsep indoor, tetapi café ini tidak seutuhnya tertutup bangunan hingga udara sejuk masih tetap dapat masuk ke ruangan.

Karena hal tersebut cocok sekali tempat ini buat kongkow bersama rekan atau santai dengan keluarga. Di waktu malam hari bila cuaca cerah, karena itu kalian dapat pilih sisi outdoor sekalian nikmati view gemerlap lampu kota batu yang demikian menawan.

Selainnya mempunyai panorama yang kece dan ide café yang cozy, bermacam minuman dan makanan di Cafe Monstera Batu Malang ini lumayan banyak. Yang tidak kalah utamanya, harga yang dijajakan juga masih standard jadi dijamin kantong kalian tidak bobol nanti.

Makanan yang dijajakan juga rasanya sedap, jadi kongkow kalian jadi semakin didampingi minuman dan makanan yang disiapkan oleh Cafe Monstera Batu Malang tersebut.

Lokasi dan Jalur Ke arah Cafe Monstera Batu Malang

Untuk kamu yang ingin main ke Cafe Monstera Batu Malang tetapi belum mengetahui lokasinya, café yang sedang nge-hits ini ada di Jalan Sawah De krup, Dusun Bulukerto, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur 65334, Indonesia.

Lokasi dari café ini benar-benar gampang dijumpai, apa lagi wilayah Bumiaji ini dikenali punya banyak café atau tempat rekreasi menarik disitu. Tetapi untuk kamu yang belum akrab dengan wilayah ini tidak perlu bersedih, sebab bisa mencari lokasi Cafe Monstera Batu Malang yang ada di Google Maps.

Untuk jalur ke arah lokasi Kafe Monstera Batu Malang ini cukup bersahabat ya sob, di mana kamu dapat menempuhnya baik memakai kendaraan beroda 2 atau beroda 4. Karena terletak yang ada di dataran tinggi, karena itu kalian juga akan cukup kerap menjumpai jalan tanjakan dan berliku nanti.

Tetapi kamu tidak perlu cemas karena jalanannya aman sekali kok untuk dilewati. Dari pusat perkotaan Batu, lokasi dari Cafe Monstera Batu Malang ini memiliki jarak sekitaran 6 KM saja sama waktu menempuh sekitaran 15 menit. Sementara bila kalian mengawali perjalanan dari Kota Malang karena itu jaraknya sekitaran 23 KM sama waktu menempuh sekitaran 60 menitan.

Jam Operasional Cafe Monstera Batu Malang

Tentunya pada ingin tahu ya kurang lebih café yang instagramable ini buka mulai pukul berapakah? Bila kalian ingin main ke sini, kemungkinan cukup siangan saja ya sob. Karena Cafe Monstera Batu Malang ini membuka mulau jam 11.00 - 21.00 di saat weekday, sementara saat akhir pekan café ini buka start pukul 12.00 - 02.00 WIB.

Untuk saat yang cocok tiba ke Cafe Monstera Batu Malang ini ialah pada saat sore sampai malam hari, karena waktu itu kalian dapat nikmati panorama kota Batu dari ketinggian dengan berkilau lampunya. Sementara di siang hari di café ini benar-benar panas ditambah saat matahari sedang terik, karena mengangkat ide outdoor.

Daftar Harga Menu Cafe Monstera Batu Malang

Untuk menu di Cafe Monstera Batu Malang ini memang lumayan banyak, di mana ada yang berbentuk makanan berat ada pula camilan alias makanan ringan yang dapat kalian pesan kelak. Masalah harga yang jelas masih ramah dikantong ya, yaitu dimulai dari Rp 15.000 sampai Rp 35.000.

Disamping sajiannya yang nikmat, kamu juga bisa juga santai sekalian nikmati situasi sejuk yang asri pada tempat ini. Cukup sekian jalan-jalan kita di Cafe Monstera Batu Malang, semoga bermanfaat.

Editor : Dean Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut