get app
inews
Aa Read Next : Aksi Bule Pake Bikini Tak Senonoh di Atas Motor Viral, Netizen Sebut Menjijikkan dan Tak Menghormati

5 Rekomendasi Destinasi Honeymoon Favorit Dengan Pasangan Sah Kamu

Sabtu, 25 Juni 2022 | 07:35 WIB
header img
ilustrasi honeymoon (pexels)

2. Bali

Bertetangga dengan Lombok, ada juga Bali yang sudah tidak perlu disangsikan kembali karismanya sebagai destinasi honeymoon terbaik. Disamping budaya yang dijajakan, Bali tawarkan keelokan alam, kekayaan kulineran, sampai opsi penginapan yang bermacam.

Bahkan juga, ada hotel di Bali yang tawarkan suasana private, hingga pas buat pasangan yang perlu privacy lebih saat berbulan madu.

3. Labuan Bajo

Di timur Indonesia, ada juga tempat bulan madu yang tidak kalah difavoritkan banyak pasangan untuk berbulan madu. Apalagi jika bukan Labuan Bajo. Pemandangan destinasi di Nusa Tenggara Timur (NTT) ini benar-benar mempesona.

Selainnya dapat nikmati bulan madu sekalian melaut di atas kapal, honeymoon di situ dapat dimaksimalkan dengan menelusuri pulau Komodo, sampai menyaksikan cantiknya pulau Padar.

4. Bintan

Tidak saja di timur Indonesia timur, destinasi honeymoon favorit yang lain bisa juga ditemui pada bagian barat Indonesia, persisnya di pulau Bintan. Salah satunya pulau di Kepulauan Riau ini punyai pemandangan yang hebat cantik.

Bermacam resort bintang lima dengan panorama laut yang cantik bisa ditemui di situ. Ini yang buat Bintan jadi destinasi pujaan pasangan yang akan berbulan madu.

Editor : Dean Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut