get app
inews
Aa Read Next : Meresahkan, Kawanan Begal Sasar Ojek Online di Kota Batu

Mengusung Tema Piknik, Signature Festival 2022 Siap Manjakan Warga Kota Batu dan Malang

Senin, 11 Juli 2022 | 09:30 WIB
header img
Poster Signature Festival 2022 (istimewa)

BATU, inews.id - Event Signaturee Festival 2022 dengan topik "A Much Needed Break" siap menghibur beberapa pencinta musik di Kota Batu dan daerah Malang.

Siapa kira, Signaturee Festival ini akan menyajikan festival musik memakai konsep piknik pertama di Jawa Timur, persisnya akan diadakan di Kusuma Agrowisata Kota Batu pada 23 Juli 2022 kedepan.

Tidak tertinggal, beberapa guest star terkenal Indonesia juga ikut datang menghibur beberapa pencinta musik di Malang dan Kota Batu.

Beberapa penampil khusus pada festival musik memiliki konsep piknik ini salah satunya ialah Pamungkas, Coldiac, Sal Priadi, Nadin Amizah, dan Girl and Her Bad Mood.

Dijumpai, Pamungkas dan Nadin Amizah sebagai musikus kelas atas yang saat ini sedang digemari banyak pencinta musik dari beberapa lagu yang mereka buat.

Seperti One Only sampai Closure punya Pamungkas tentu saja akan bawa suasana liburan kalian akan makin merasa nyaman.

Ditambahkan lagi Sal Priadi, musisi asal Malang yang sudah berlanglang buana dikanca musik Nasional kali inilah akan manggung untuk menghibur kampung halamannya.

Oleh karenanya, beberapa pencinta musik harus banget datang di festival ini. Disamping idenya yang unik, beberapa penampil juga tentunya akan membuat suasana rekreasi kalian makin berasa nyata dan nyaman.

Untuk mendapatkan tiketnya, kalian dapat follow account instagram @siganturee.festival dan juga bisa pesan lewat web agendakan.com.

Janganlah lupa, satu tiket Signaturee Festival 2022 nanti dapat dipakai untuk 2 orang dan tentu saja akan memperoleh karpet piknik, keranjang piknik dan minuman dan makanan didalamnya

Editor : Dean Ismail

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut