get app
inews
Aa Read Next : Sekolah Kedinasan Resmi Dibuka, Ada IPDN STAN Dan Lainnya, Berikut Total Formasinya

6 Apartemen di Indonesia Ini Harganya Sangat Mahal, Mau Investasi?

Selasa, 19 Juli 2022 | 10:45 WIB
header img
apartemen termahal di Indonesia (jual-apartemen)

BATU, iNews.id - Memiliki sebuah hunian adalah impian semuanya orang. Sekarang ini, kita bisa pilih beragam tipe tempat tinggal baik rumah atau apartemen. Apa saja tempat tinggalnya tentu mempunyai kelebihan masing-masing.

Untuk warga kekinian apartemen sebagai salah satunya opsi tempat tinggal yang bagus. Tinggal di apartemen dikenali ringkas dengan sarana yang komplet.

Rerata harga sewa apartemen lumayan mahal, bahkan juga beberapa dikenali benar-benar eksklusif pada harga sewa yang sangat mahal. Coba simak di bawah ini apartemen dengan sewa termahal di Indonesia:

1. Dharmawangsa Residences Tower 3

Grup Samudranayaka Unggul adalah pengembang dari apartemen eksklusif ini. Lokasi apartemen vital sekalian terselinap di Jakarta Selatan persisnya wilayah Kebayoran Baru.

Apartemen ini tawarkan tempat tinggal yang nyaman dan tenang karena jauh dari ingar-bingar jalan raya. Dari sisi dipandang mempunyai tingkat privacy yang tinggi, keamanan di apartemen ini juga tinggi.

Nilai jual dari apartemen ini capai US$ 6.000 atau sekitaran Rp 58,5 juta per mtr. persegi. Rosewood ialah pengurus dari apartemen ini. Harga sewa apartemen ini dimulai dari US$ 5.000 /bulan.

2. Keraton Residence

Keraton Residence merupakan apartemen yang direncanakan khusus oleh PT Plaza Indonesia Realty Tbk untuk kelompok the haves di Jakarta. Ada banyak opsi tempat tinggal dimulai dari 350 mtr. persegi, 500 mtr. persegi dan 1.000 mtr. persegi.

Nilai jual dari apartemen ini capai US$ 5.200 per mtr. persegi atau sekitaran Rp 51 juta per mtr. persegi. Keraton Residence sekarang ini diatur oleh Starwoods.

Bila Anda berminat untuk sewa salah satunya unit apartemen ini, Anda dapat dikenai ongkos sekitaran Rp 15 juta /bulan.

3. The Capital Residence

Apartemen ini memiliki salah satu ikon yang menjadi pusat perhatian khalayak di teritori CBD Sudirman, Jakarta. Ikon itu ialah crown Prambanan.

Apartemen ini dibuat oleh Dhanayasa Arthatama dan group Mahaka. Apartemen ini dibuat dengan kualitas yang tinggi. Design, material dan pengendaliannya memakai standard hotel eksklusif.

Bila ingin mempunyai satu unit apartemen ini, Anda harus mempersiapkan sekitaran Rp 7,6 miliar untuk 150 mtr. persegi atau sekitaran Rp 51 juta per mtr. persegi.

Bila Anda cuma ingin sewa sebuah unit di apartemen ini, Anda akan dikenai US$ 3.500 untuk apartemen dengan tiga kamar tidur per bulan.

4. Raffles residence

Apartemen mewah satu ini dipasarkan oleh group Ciputra. Apartemen ini sudah teresap nyaris 90 %. Apartemen ini dijajakan pada harga US$ 4.800 atau sama dengan Rp 45 juta per mtr. persegi.

Raffles ialah pengurus dari apartemen ini. Harga ini benar-benar imbang dengan sarana yang hendak didapat oleh penghuni. Anda bisa juga memperoleh panorama kota Jakarta yang cantik pada malam hari dari apartemen ini.

5. Pacific Place

 Grup Dua Mutiara dan Ritz Carlton jadi pengurus dari apartemen eksklusif ini. Dua nama pengurus ini telah terkenal, hingga lumrah saja bila Pacific Place memancing ketertarikan sosialita Indonesia yang ada di teritori ini.

Harga untuk satu unit di apartemen ini awalannya dibaderol US$ 5.000 per mtr. persegi atau sekitaran Rp 48,7 per mtr. persegi. Sekarang ini harga jual apartemen capai Rp 80 juta per mtr. persegi.

Keseluruhannya ada 139 apartemen yang ada di Pacific Place, umumnya orang yang mengincar apartemen ini ialah pemakai akhir dan bukan spekulan.

Pengurus sediakan sewa periode pendek dan periode panjang untuk unit apartemen. Anda dapat mendapati harga sewa US$ 4.500 per bulan untuk ukuran 500 meter persegi.

6. Senopati Suite 3

Berada di Jakarta, apartemen ini dibandrol dengan nilai jual capai Rp 65 juta per mtr. persegi. Bila Anda berminat untuk sewa satu unit apartemen ini, Anda dapat mempersiapkan dana dimulai dari US$ 2.700 per unit dengan 2 kamar untuk sebulan persewaan.

Apartemen ini mempunyai design interior yang menawan dengan ruangan yang nyaman. Keamanan di apartemen ini juga bisa dipastikan tingkat tinggi. Nah itu tadi beberapa apartemen termahal di Indonesia, apakah anda tertarik melakukan investasi disini?

Editor : Bayu Pratama

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut