get app
inews
Aa Read Next : Meresahkan, Kawanan Begal Sasar Ojek Online di Kota Batu

Mobil Videotron Polda Jatim Singgah di Jalanan Kota Batu Untuk Sosialisasi Prokes Covidd-19

Rabu, 20 Juli 2022 | 09:38 WIB
header img
truk videotron Polda Jatim di Batu (bacamalang)

BATU, iNews.id - Kapolresta Batu AKBP Oskar Syamsuddin, S.I.K lewat Kasi Humas Polres Batu Iptu Ivandi Yudhistiro menerangkan, Polres Batu memperoleh bantuan perkuatan untuk sosialisasi protokol kesehatan dari Subdit Multimedia Bid Humas Polda Jawa timur.

Pengamatan awak media, bantuan itu berbentuk sebuah truk videotron yang mempunyai monitor videotron dengan ukuran 8×4 mtr..

"Ya, truk videotron itu sebagai satu satunya yang berada di Indonesia. Dan daerah Kota Batu di bulan Juli ini disinggahi oleh truk videotron itu. Sepanjang 3 hari ke depan, truk itu akan berkeliling di jalanan Kota Batu untuk memberi sosialisasi dan edukasi mengenai protokol kesehatan dan Covid-19 dan PMK," jelas Iptu Ivandi dikutip dari laman Bacamalang, Rabu (19/7/2022).

Disamping berkeliling-keliling, di jam-jam tertentu mobil videotron itu akan stop di sejumlah titik terutama di pusat keramaian warga.

"Seperti pada seputaran Alun-alun Kota Batu, beberapa tempat wisata seperti BNS, dan beberapa pusat keramaian di daerah Kota Batu," bebernya.

Untuk menggunakan mobil videotron itu, lanjut Iptu Ivandi, sebagai sarana dan prasarana pembelajaran sekalian sosialisasi berkaitan dengan prokes.

"Lewat truk videotron itu, bisa membantu tingkatkan kesadaran warga dalam hal kepatuhan prokes. Maka dari itu, warga harus aktif dalam patuhi dan melaksanakan prokes hingga Kota Batu aman terbebas dari pandemi Covid-19," ujarnya.

Editor : Dean Ismail

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut