Logo Network
Network

Jelang Melawan Fulham, Kabar Buruk Terpa Liverpool

Dean Ismail
.
Sabtu, 06 Agustus 2022 | 14:55 WIB
Jelang Melawan Fulham, Kabar Buruk Terpa Liverpool
Pemain Liverpool melakukan selebrasi usai lolos ke babak perempatfinal Liga Champions 2022.(Foto:Ist)

BATU, iNews.id - Liverpool didera berita buruk menjelang memainkan pertandingan pertamanya di Premier League malam nanti melawan Fulham.

Pertandingan antara Fulham versus Liverpool sendiri akan berjalan hari ini, Sabtu (6/8/2022), di Craven Cottage kandang milik Fulham.

Meskipun menjadi tim promosi musim ini, namun Fulham tidak boleh diremehkan begitu saja karena mereka merupakan salah satu tim yang sudah terbiasa di kelas utama Liga Inggris.

Menjelang pertandingan malam nanti, Pelatih Liverpool Jurgen Klopp tengah dipusingkan dan harus memeras otak karena teamnya dihantui badai cidera.

Sekembalinya dari tour pramusim Eropa beberapa waktu lalu, tim berjuluk The Reds tersebut harus mendapati sejumlah pemain andalannya diterpa cidera. Tercatat Diogo Jota, Alex-Oxlade Chamberlain, Alisson Becker, Naby Keita, dan Curtis Jones alami cidera secara bergantian.

Terbaru, Liverpool kembali kehilangan pemain intinya, yaitu Ibrahima Konate karena alami permasalahan pada lutunya.

Praktis, sampai satu hari menjelang kick off melawan Fulham nanti malam, cuma Keita dan Allison yang telah kembali bugar, sementara lainnya masih juga dalam tahapan pemulihan.

Cideranya Konate, bahkan juga disebut akan memengaruhi gerakan Liverpool di bursa transfer musim panas ini yang masih terbuka. Karena, bek asal Prancis itu diprediksikan mangkir lumayan lama.

"Kemungkinan cideranya Konate akan mempengaruh taktik kami di bursa transfer. Tetapi, hal tersebut tidak dapat menyeleasikan permasalahan kami begitu saja."

"Untuk sekarang ini langkah tersebut tidak logis, tapi bursa transfer masih dibuka. Silahkan kita saksikan apa yang terjadi," sebut Klopp dikutip Liverpool Echo.

Editor : Bayu Pratama

Follow Berita iNews Batu di Google News

Bagikan Artikel Ini