get app
inews
Aa Read Next : 5 Kejutan di Piala Dunia Selain Kekalahan Argentina atas Arab Saudi

Cristiano Ronaldo Tentukan Masa Depannya Sebelum Liga Inggris di Mulai

Rabu, 03 Agustus 2022 | 11:50 WIB
header img
Ronaldo. (Foto: REUTERS/Craig Brough)

BATU, iNews.id - Superstar tim Setan Mrah, Manchester United, Cristiano Ronaldo diberitakan ingin tentukan masa depannya saat sebelum timnya mengawali petualangan di Premier League 2022/23.

Awalnya, Ronaldo pilih tidak ikuti tour pramusim Manchester United. Pemain 37 tahun itu di-claim ingin pergi dari Old Trafford pada jendela transfer musim panas ini.

Minggu kemarin, Ronaldo pada akhirnya kembali dan baru beberapa hari terakhir ikuti sesion latihan sebelum akhirnya tampil sepanjang 45 menit saat Manchester United bertanding melawan Rayo Vallecano, Minggu (31/7/2022) tempo hari.

Walau telah kembali merumput bersama Manchester United, namun sampai sekarang masa depan Ronaldo belum juga menjumpai kepastian.

Berita menyebutkan jika Ronaldo masih bersikukuh untuk keluar dari tim asuhan Ten Haag tersebut. Di lain sisi, Manchester United memperjelas jika mereka enggan melepaskan mega bintang mereka asal Portugal itu.

Sekarang seperti dikutip dari laman AS, Ronaldo kabarnya ingin tentukan club baru yang akan dia incar saat sebelum Manchester United jalani pertandingan minggu pertama Premier League 2022/23 akhir pekan ini.

Pada partai minggu pembuka kelak, Manchester United akan hadapi Brighton di Old Trafford pada Minggu (7/8/2022) malam WIB.

Menarik ditunggu apakah ada nama Ronaldo di tim Manchester United opsi Erik ten Hag untuk pertandingan itu.

Berita terkini mengeklaim jika Ten Hag telah tentukan tiga pemain yang hendak isi baris depan teamnya menantang Brighton. Berarti, Ronaldo akan berada di kursi cadangan atau justru tidak berada di team sama sekali di pertandingan tersebut.

Yang menjadi kendala bagi tim-tim yang saat ini ingin merekrut Cristiano Ronaldo adalah persoalan gaji dari sang mega bintang tersebut yang cukup tinggi.

Meskipun usia dari Ronaldo sudah tak lagi muda, namun dirinya masih bisa bersaing dengan para pemain muda saat ini.  

Menarik ditunggu tentang saga transfer dari sang mega bintang peraih banyak gelar tersebut, apakah bertahan di Manchester United atau berlabuh ke tim lain di musim ini. 

Editor : Dean Ismail

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut