get app
inews
Aa Read Next : 5 Manfaat Olahraga Yoga Untuk Kesehatan Tubuh Patut Dicoba

Hobi Aneh 5 Pesepakbola Profesional yang Jarang DIketahui, Idolamu Ada ?

Selasa, 02 Agustus 2022 | 12:54 WIB
header img
Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo. (Foto: REUTERS/Pedro Nunes).

BATU, iNews.id - Perlu diakui, jika bintang sepak bola dunia ini juga manusia biasa sama seperti kita. Cukup banyak dari yang mempunyai kesukaan di antara aktivitasnya sebagai aktor lapangan hijau.

Hobi itu mereka pakai untuk melepaskan rasa bosan sesudah latihan atau laga. Hobi bisa juga melepas kekecewaan mereka sesudah kalah berlaga.

Tetapi, ada beberapa pemain yang mempunyai hobi yang tidak umum. Walau tidak umum, hobi ini masih tetap mereka bawa ketika lakukan ajang pramusim atau pertandingan tandang yang sangat jauh.

Bila mereka tidak dapat membawa karena sudah ribet dengan bawaannya, mereka akan pergi keluar di antara agenda tim. Mereka keluar untuk salurkan hobi ini walau di negara orang.

Berikut 5 hobi aneh dari beberapa bintang sepak bola. Tidak boleh terkejut saat membacanya.

1. Axel Tuanzebe: Bermain Hungry Hippos

Permainan Hungry Hippos bukan sekedar hobi untuk Axel Tuanzebe. Bek Manchester United ini memandang permainan ini benar-benar serius.

Bahkan juga sepanjang tour pramusim Manchester United pada Juli 2018 lalu, Tuanzebe mencatat rekor dunia atas namanya di dalam permainan ini.

"Kami mempunyai hari yang hebat untuk memperoleh beragam upaya rekor dengan tim sepak bola Manchester United sebagai sisi dari kerjasama mereka dengan Guinness World Records," kata juri Adam Brown.

"Axel Tuanzebe, ialah juara hari ini dan kantongi rekor waktu paling cepat untuk bersihkan permainan Hungry Hippos dalam kurun waktu 17,36 detik. Ia memenangi kompetisi menantang rekan satu teamnya," tambahnya.

2. Joe Allen: Memelihara Ayam

Bukan hanya tampil di media massa atau media olahraga terutamanya sepak bola, Joe Allen muncul di majalah mengenai fauna. Eks pemain tengah Liverpool ini pernah menampang di sampul depan majalah Chicken dan Egg.

Ia diliput majalah itu karena kecintaan Joe Allen ke ayam. Saat wawancara dengan majalah ini, Allen mengutarakan ia dan istrinya memang mempunyai beberapa ayam.

Ayam-ayam piarannya ini, Allen berikan nama misalkan Bruce, Rodney, Meg, Leg, Silkie Steve, Kate, Silkie Steve Junior. Disamping itu, ada pula Giblets, Snowy, Nugget, Kiev, Dora, Holly, Shimmer, Shine and Chickaletta.

Editor : Bayu Pratama

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut