get app
inews
Aa Read Next : Event Bergengsi Underground Fight Antar Mahasiswa UB Malang Rasakan Sensasi Bertarung di Atas Ring

Rizki Boncell Bakal Calon Walikota Malang Turut Meriahkan Event Boxing Sunset Fight Show

Senin, 12 Agustus 2024 | 15:58 WIB
header img
Rizki Boncell Calon Walikota Malang (Foto: iNewsBatu.id/Sendik Giantoro)

MALANG, iNewsBatu.id., Calon Wakil Walikota Malang, Muhammad Rizki Wahyu Utomo atau yang kerap disapa Rizki Boncell turut meriahkan event Boxing "Sunset Fight Show" yang diadakan di Jardin Cafe, Kota Malang, Minggu (11/08/2024). 

Rizki Boncell menjelaskan alasannya mengikuti event ini, semata-mata karena sebelumnya memang ingin menonton event serta mengenalkan event tersebut kepada generasi milenial ataupun generasi Z, bahkan jauh sebelum promotor event ini mengajak untuk bergabung dalam event, pihaknya sudah tertarik dengan Boxing. 

"Sebelum Toni atau si promotor untuk memberikan ataupun mengajak untuk bergabung di event ini, sejatinya sebelum-sebelumnya aku emang tertarik untuk menonton terlebih untuk event boxing seperti ini. Karena kenapa, karena roads dari Kota Malang sendiri, terutama olahraga boxing itu sangat terkenal di Kota Malang, banyak legenda-legenda di Kota Malang itu juara dunia. Nah sekarang waktunya untuk membangkitkan, untuk mengenalkan boxing kepada generasi milenial ataupun generasi Z", ujarnya

Pihaknya mengonfirmasi bahwa jauh sebelum ia maju dalam kontestasi pilkada ini, ia sudah berkomitmen untuk mengikuti dan mendukung event ini. 

"Sebelum aku menuju ke pilkada, aku sudah mengiakan. Jadi ngga ada sangkut pautnya sama pilkada. Semisal itu pun disangkut pautkan sama orang-orang, semoga itu hal yang positif ya. Bukan untuk aku pamor ataupun sejenisnya disini, ngeklaim event ini event saya, bukan. Tapi emang untuk membangkitkan tinju-tinju di Kota Malang, ataupun mengangkat kembali legend di Kota Malang", jawabnya. 

Persiapan Rizki Boncell dalam berpartisipasi di event ini tergolong cepat, pasalnya ia mengaku hanya mempersiapkan waktu sekitar dua bulan untuk berlatih, bahkan ia juga sempat mengalami kecelakaan dalam minggu-minggu latihan. 

"Mungkin ya dua bulanan terakhir cuma seminggu sekali bahkan kemarin-kemarin sebelum latihan itu, aku sendiri itu rest tiga minggu. Nah waktu mau latihan lagi, kecelakaan. Lha tapi berhubung saya sudah mempunyai niat dan sudah janji kepada Toni terutama sama temen-temen dari bossthon, aku tetap mengikuti event ini untuk membangkitkan lagi tinju di Kota Malang ", sambungnya. 

Ia berharapan kedepan di tinju ataupun olahraga bidang lain tidak hanya bidang tinju saja yang bisa dijual (dikenal), tapi banyak olahraga lagi, selain itu juga pariwisata Kota Malang. 

"Paling penting adalah Kota Malang yang dikenal tidak cuma satu olahraga saja, tapi banyak olahraga yang bisa dijual, seperti pariwisata Kota Malang. Terutama ditinjunya itu juga bisa dijual melalui event-event seperti ini. Sejatinya di Kota Malang sendiri itu ngga cuma kuliner saja yang bisa diangkat, tapi olahraganya diluar dari sepak bola masih banyak", pungkasnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut