get app
inews
Aa Read Next : Manusia Badut Menjamur di Pertigaan Lampu Merah Tlogomas Kota Malang

Event Bergengsi Underground Fight Antar Mahasiswa UB Malang Rasakan Sensasi Bertarung di Atas Ring

Sabtu, 08 Juni 2024 | 11:11 WIB
header img
Event Brawijaya Underground fight antar Mahasiswa Universitas Brawijaya Malang

KOTA MALANG, iNewsBatu.id - Pertandingan Boxing bebas versi Underground Fight antar Mahasiswa akan segera hadirkan pada Jumat (14/06/2024) mendatang di Lion Boxing Academy Jl. Bendungan Sutami, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang Jawa Timur.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Mahasiswa Fakultas Perikanan dan Kelautan Universitas Brawijaya Malang. Kegiatan tersebut bertujuan untuk menggali potensi atau minat mahasiswa di bidang Kombed Sport atau pertarungan.

Salah satu penyelengara, Viga Ballacka Irawan Mahasiswa Fakultas Perikanan Ilmu Kelautan menyampaikan bahwa sebelumnya tim mereka sudah pernah selenggarakan event ini antara jurusan di fakultasnya, karena melihat antusiasme sangat tinggi akhirnya kali ini didesain lebih luas mencakup antara Fakultas se-Universitas Brawijaya. 

"Kita akan mempertandingkan Mahasiswa antara Fakultas yang ada di Universitas Brawijaya. Tujuan kita menyelenggarakan kegiatan ini karena melihat potensi atau minat-minat mahasiswa di bidang Kombed Sport atau pertarungan dimana kita melihat banyaknya Mahasiswa Brawijaya yang sering ribut antara suporter Fakultas," ujar Viga atlit MMA Kota Malang itu (8/6). 

Dikatakan Viga, karena sering keributan antara suporter atau Organisasi Mahasiswa Ekstra Kampus (OMEK), maka dari itu team Underground Fight Brawijaya hadirkan event silaturahmi ini untuk mewadahi mereka yang memiliki minat dalam bertarung untuk bisa ambil bagian. 

"Dari pada kita bertarung dijalan ataupun di Kampus itu sangat membahayakan dan merugikan. Kali ini kami sediahkan wadah ini kita pukul-pukulan diatas ring untuk menyalurkan minat mereka dan kita buktikan secara gentle bahwa mereka memang punya nyali sehingga bisa kita salurkan di acara kita ini.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut