get app
inews
Aa Read Next : Kejurprov IBCA MMA Jawa Timur Resmi Dibuka dengan Ditandai Pemukulan Gong Oleh Ketua IBCA MMA Jatim

Istighotsah Kamisan Awal Jadi Wadah Silaturahim Alumni dan Kader PMII di Kota Malang

Jum'at, 06 September 2024 | 00:10 WIB
header img
Istighotsah Kamisan Awal Jadi Wadah Silaturahim Alumni dan Kader PMII di Kota Malang (Foto: iNewsBatu.id/Ahmad Didin)

MALANG, iNewsBatu.id - PC PMII Kota Malang dan IKAPMII Kota Malang menggelar acara Istighotsah Kamisan Awal di Aula Cabang PMII Kota Malang yang dilaksanakan pada Kamis (5/9/2024) malam. Kegiatan yang dimulai pukul 19.00 WIB ini dihadiri oleh kader aktif PMII serta para alumni yang tergabung dalam IKAPMII berlangsung hingga malam dengan suasana penuh kehangatan dan kekhidmatan.

Tujuan utama dari acara tersebut untuk membangun jalinan komunikasi yang lebih erat antara kader PMII yang sedang menjabat dengan para alumni yang berpengalaman. 

Kegiatan ini juga menjadi kesempatan bagi kedua belah pihak untuk saling sharing membahas isu-isu terkini yang dihadapi organisasi dan masyarakat, dengan harapan bisa menemukan solusi bersama yang efektif.

Acara dibuka dengan istighotsah atau doa bersama, sebagai wujud syukur dan permohonan kepada Tuhan Yang Maha Esa agar PMII diberikan kekuatan dalam menjalankan amanah serta diberi petunjuk dalam menyelesaikan berbagai permasalahan.

Setelah doa bersama, dilanjutkan dengan diskusi yang dipimpin oleh beberapa tokoh alumni PMII, membahas berbagai tantangan yang sedang dihadapi oleh PMII maupun persoalan sosial yang ada di Kota Malang.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut