get app
inews
Aa Read Next : 7 Tips Agar Kulit Putih Berseri Dengan Masker Secara Alami

Wajib Tahu, 3 Cara Mengecilkan Lengan dan Menghilangkan Lemak Secara Alami

Selasa, 27 September 2022 | 13:41 WIB
header img
Mengecilkan Lengan dan Menghilangkan Lemak. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Sebagian wanita terkadang sering merasa tidak percaya diri jika mempunyai lengan yang besar. Oleh sebab itu, cara terbaik untuk mengecilkan dan menghilangkan lemak berlebih pada lengan adalah dengan rajin berolahraga. Kamu dapat workout, push up, hingga plank agar lengan lebih kecil dan lebih kencang.

Nah, kecuali berolahraga kalian bisa juga mengecilkan lengan dan menghilangkan lemak berlebih pada tubuh dengan bahan alami. Penasaran ga sih? Kira-kira bahan alami apa yang dapat membantu anda mengecilkan lengan dan menghilangkan lemak berlebihan?

Cara Mengecilkan Lengan dan Menghilangkan Lemak Secara Alami

1. Teh hijau

Teh hijau sebagai bahan alami yang dapat membantu kamu mengecilkan lengan dan menghilangkan lemak berlebih karena teh hikau mengandung antioksidan alami yang juga dikenal dengan epigallocalechin.

Kandungan itu yang nanti berfungsi untuk membakar lemak serta atur metabolisme pada tubuh dan salah satunya pada bagian lengan. Oleh karenanya, kamu dapat mengonsumsi teh hijau 3x dalam sehari dan jangan lupa untuk rajin berolahraga.

2. Jahe

Siapa kira jika mengonsumsi jahe bisa meningkatkan produksi asam laktat oleh otot lho! Hal itu yang nanti menstimulasi perasaan hormon dan memecah lemak yang dapat menurunkan berat badan.

Wah, ternyata jahe bermanfaat juga ya untuk menurunkan berat badan kamu. Nah, kamu dapat mengonsumsi sepotong jahe kecil setiap hari. Tetapi, selain itu kamu juga harus rajin berolahraga dan jaga pola makan.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut