get app
inews
Aa Read Next : Bisa Menghasilkan Uang Hingga Puluhan Ribu Setiap Hari, Aplikasi Ini Banyak Dicari

Rekomendasi Aplikasi Beli Saham Terbaik Luar Negeri 2022 yang Bisa Anda Coba

Selasa, 09 Agustus 2022 | 15:17 WIB
header img
Ilustrasi belajar investasi saham. (inews.id)

BATU, iNews.id - Sejumlah aplikasi saham terbaik luar negeri 2022 yang dapat menjadi rekomendasi Anda saat ingin beli saham di luar pasar modal Indonesia.

Cukup banyak dari investor Indonesia yang tergoda untuk mempunyai Beberapa saham dari perusahaan luar negeri. Tetapi ada banyak yang kebingungan ketika menentukan broker yang mana pas untuk di Ambil.

Nah, berikut sudah kami kumpulkan beberapa aplikasi beli saham terbaik luar negeri 2022 yang diringkas dari beragam sumber.

1. Thinkorswim

Thinkorswim Mobile sebagai aplikasi yang dibikin di tahun 2010 oleh perusahaan sekuritas asal dari Amerika Serikat namanya TD Ameritrade.

Sejumlah fitur yang disediakan oleh aplikasi saham itu seperti data real time, info lengkap dari media mitra, Layanan pendidikan, sampai akun demo bisa mendukung beberapa investor di pasar saham.

2. Webull

Aplikasi beli saham terbaik luar negeri 2022 yang ini sebagai aplikasi yang launching di tahun 2018. Webull dibangun oleh eks karyawan Alibaba corp di wilayah Delaware, Amerika Serikat.

Telah lebih dari 10 juta orang yang mengambil aplikasi jual-beli saham itu. Webull dapat menjadi pilihan Anda saat mencari program broker Luar Negeri. Aplikasi saham terbaik itu telah tercatat di The Securities and Exchange Commission (SEC).

3. Pluang

Untuk Anda yang ingin beli saham Luar Negeri, karena itu aplikasi ini bisa saja pilihan untuk Anda pilih. Pluang sebagai salah satunya Aplikasi yang sudah tercatat di OJK dan BAPPEBTI.

Sampai sekarang telah lebih dari 1 juta pemakai yang mengunduh program ini di play store atau App store. Pluang jadi program yang bisa mempermudah Anda agar bisa beli emiten saham luar negeri dengan dana cukup.

4. TradingView

Aplikasi beli saham luar negeri terbaik seterusnya yaitu TradingView. Program ini sediakan sejumlah fitur online trading dengan lumayan komplet.

Bila Anda mendownload aplikasi itu karena itu banyak fitur yang hendak anda rasakan seperti Data real time,layanan akun demo, sampai fitur pembelajaran dan beberapa alat investasi yang komplet.

Itu dia beberapa aplikasi beli saham terbaik luar negeri 2022 yang menjadi opsi anda untuk beli beberapa saham luar negeri. Mudah-mudahan berguna.

Editor : Bayu Pratama

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut