get app
inews
Aa Read Next : Cara Menggunakan Metatrader4 di Android, Gampang Banget!

Mudah Dilakukan, Intip Tips Jualan di Shopee Food Agar Semakin Sukses dan Lancar

Jum'at, 02 September 2022 | 12:30 WIB
header img
Tips Jualan di Shopee Food. (inews.id)

BATU, iNews.id - Shopee Food adalah fasilitator usaha paling membantu ekonomi, khususnya di masa pandemi semacam ini. Selainnya berpotensi mendatangkan banyak omzet, cara jualan di Shopee Food juga tidak susah, lho! Cukup memenuhi berbagai syarat dan isi formulir, Anda telah bisa mulai buka usaha kuliner online.

Ingin tahu selengkapnya mengenai cara daftar jualan di Shopee Food, syarat, sekaligus cara mendapat akses formulirnya? Baca ulasan lengkapnya di bawah ini, ya!

Apa itu Shopee Food?

Mungkin beberapa dari Anda masih bertanya, "apa itu Shopee Food?". Bukankah Shopee sebagai platform jual beli barang online? Mengapa saat ini ada cara jualan di Shopee Food?

Shopee Food adalah fitur layanan pesan antara makanan yang dipelopori oleh Shopee. Fitur terbaru dari aplikasi jual beli barang paling populer ini buka kesempatan untuk siapa saja yang ingin menjadi partner.

Saat Anda memutuskan untuk menjadi merchant partner, karena itu usaha kuliner Anda sudah langsung berada di aplikasi Shopee dan akan memiliki banyak konsumen. Cara jualan di Shopee Food juga sangat mudah.

Sama seperti platform yang lain yang menyediakan fitur sama sebagai pemilik merchant cara jualan di Shopee Food, Anda perlu menyiapkan makanan yang diminta oleh konsumen melalui aplikasi Shopee.

Meski terhitung baru, fitur Shopee Food telah memiliki banyak merchant partner dan driver yang siap mengantar makanan pesanan konsumen Anda. Tetapi, cara jualan di Shopee Food ini hanya berlaku di pulau Jawa saja.

Sama seperti basis sejenis yang lain yang menawarkan fitur sama, cara jualan di Shopee Food dikenakan potongan komisi. Besaran yang akan dipotong ialah 20% dari setiap makanan yang terjual.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut