get app
inews
Aa
Read Next : Dijamin Ampuh, 7 Bahan Alami Ini Mampu Mengusir Kecoa di Rumah Tanpa Sentuh

Tips Membersihkan Kamar Tidur yang Berantakan Dengan Mudah dan Cepat

Selasa, 13 September 2022 | 16:27 WIB
header img
Tips Membersihkan Kamar Tidur. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Kamar tidur adalah tempat berlindung yang aman untuk setiap orang. Ini ialah ruang pribadi dan tempat di mana seorang dapat bebas menjadi diri sendiri.

Jika kamu menghabiskan banyak waktu di kamar tidur, mungkin ada beberapa kekacauan atau keadaan berantakan yang menumpuk di dalamnya, hingga kamu perlu membersihkan dan merapikannya.

Namun, beberapa orang menganggap jika membersihkan kamar tidur menjadi tugas yang cukup berat dan melelahkan, sehingga tugas ini terasa sulit untuk dilaksanakan.

Jika kamu ialah seorang yang merasa berat untuk ingin membersihkan kamar tidur yang memakan waktu, setidaknya ada metode yang membuat kamu dapat membersihkannya lebih cepat, jadi tidak ada alasan kembali untuk merasa malas.

Dilansir dari beberapa sumber, berikut panduan 5 cara sederhana untuk membersihkan kamar tidurmu secara efektif dan cepat.

Mengambil sampah

Langkah pertama untuk membersihkan kamar tidurmu secara efisien ialah mengambil barang-barang yang berantakan dan membuangnya.

Selama periode waktu tertentu, kemungkinan ada beberapa kekacauan yang tak perlu seperti bungkus makanan dan minuman, kertas struk, kantong belanja, dan sebagainya yang bisa menumpuk di kamar tidurmu. Buang semuanya.

Atur barang-barang kecil

Cara selanjutnya adalah mengatur beberapa barang yang kecil dan mempunyai tempat khusus di kamar tidurmu.

Dimulai dari item meja belajar sampai perlengkapan nakas, atur semua dan kembalikan semua ke tempatnya.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut