get app
inews
Aa Read Next : Bisa Menghasilkan Uang Hingga Puluhan Ribu Setiap Hari, Aplikasi Ini Banyak Dicari

Bisa Dijadikan Uang, Inilah 7 Cara Mudah Mendapatkan Koin di Snack Video

Rabu, 14 September 2022 | 22:37 WIB
header img
Cara Tukar Koin Snack Video. (inews.id)

BATU, iNews.id - Aplikasi Snack Video sudah banyak dikenal di kalangan pengguna media sosial Indonesia. Snack Video sebagai aplikasi yang dikembangkan oleh perusahaan asal China yaitu Beijing Kuaishou Technology Co sejak tahun 2011.

Sebagai aplikasi berbagi video yang mempunyai keragaman fitur dan konten video yang berhubungan dengan music, tari, makeup, komedi, olahraga, sampai daily life, ada keuntungan lain yang dapat kamu dapatkan melalui Snack Video.

Disamping itu, Snack Video bisa juga digunakan untuk mencari uang. Ada setidaknya dua cara yang dapat dilakukan pengguna Snack Video untuk mendapatkan uang. Pertama, melalui program Creator Rewards, dan kedua melalui pengumpulan koin. Kumpulkan koin di Snack Video sebagai hal yang paling mudah. Kamu perlu menyelesaikan beberapa tugas sederhana yang disediakan oleh layanan.

Jika kamu sebagai pengguna baru, ada beberapa program khusus yang dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan koin lebih banyak sehingga nantinya lebih mudah untuk mengumpulkannya. Nah nanti, bila koin telah terkumpul banyak, kamu dapat menukarkannya dengan uang. Berikut 7 cara mendapatkan koin banyak di Snack Video:

1. Undang teman.

Salah satu cara umum untuk mendapatkan koin di Snack Video yaitu dengan mengundang teman untuk install aplikasi Snack Video ialah cara paling cepat untuk mendapatkan banyak koin banyak di aplikasi Snack Video. Kamu bisa juga mengetuk tautan berikut ini untuk membuka atau menginstal aplikasi itu.

Dengan mengundang teman sebanyaknya, karena itu kamu berpeluang untuk mendapat koin hingga 720.000. Kamu dapat membagi undangan itu melalui aplikasi lain seperti WhatsApp, Facebook, Twitter, atau menyalin link video (Copy Link). Nah berikut adalah berat hadiah koin yang akan didapat jika kamu berhasil mengundang teman.

- Mengundang 1 teman = 80.000

- Mengundang 3 teman = 240.000

- Mengundang 4 teman = 320.000

- Mengundang 5 teman = 400.000

- Mengundang 6 teman = 480.000

- Mengundang 7 teman = 560.000

- Mengundang 9 teman = 720.000

2. Lakukan daily check-in.

Fitur ini dapat dilakukan saat setiap pertama kali membuat aplikasi Snack Video. Akan ada pop-up kecil dengan tulisan "Check in and Earn Coins" plus tombol "Got it" di bawahnya. Saat tombolnya di-klik, kamu akan secara otomatis mendapatkan koin untuk hari itu. Keesokan harinya kamu dapat melakukan cara yang sama.

Beberapa pengguna Snack Video baru atau lama perlu masuk ke layanan secara terus-menerus setiap hari. Dari hasil daily check-in, kamu bahkan juga bisa memperoleh hingga 9.999 koin per hari yang ditetapkan sesuai jumlah check-in harian secara berurut. Yang mana pada hari pertama saja, pengguna bisa mendapatkan tambahan sebesar 500 koin.

3. Menonton video.

Cara seterusnya untuk mendapatkan koin di Snack Video, dapat dilakukan dengan menonton video konten yang ada di dalam Snack Video. Kamu dapat menonton video dengan saat yang sudah ditentukan oleh Snack Video, biasanya 15 menit per harinya untuk dapat menghasilkan banyak koin atau bahkan juga bisa lebih dari itu. Semakin lama kamu menonton video karena itu semakin banyak koin yang akan dibuat.

Untuk melihat video juga caranya sangat mudah, kamu perlu masuk ke layanan Snack Video, selanjutnya mencari video-video yang menarik. Tonton video-video itu sampai melewati saat yang ditetapkan dan ulangi setiap hari.

4. Ikuti program referensi dengan membagikan kode.

Untuk mendapatkan uang dari Snack Video, kamu dapat mengikuti program referensi memakai kode. Caranya, masuk ke akun baru Snack Video, ketuk tombol "Rp" warna emas yang melayang. Kemudian, mencari bagian 'Input the invitation code', klik tombol "Go" di dalamnya.

5. Like 2 video.

Cara mudah yang lain untuk mendapatkan uang dari Snack Video yaitu dengan menyukai 2 video dari akun pengguna yang lain. Sebagai pengguna baru, dua video pertama yang kamu sukai akan ditukar dengan 1.000 koin. Lumayan sekali kan?

6. Follow 2 akun.

Selain like 2 video, kamu bisa juga follow 2 akun pengguna lain, untuk memperoleh koin gratis. Kamu dapat memilih dua orang itu sesuai keinginan kamu untuk dapat mendapatkan 1.000 koin. Jika sudah, koin itu akan ditambahkan secara otomatis ke dompet "My Coins" milikmu.

7. Menyelesaikan misi.

Terakhir, untuk mendapatkan koin tambahan, kamu dapat menyelesaikan misi khusus untuk pengguna baru, yaitu dengan membuka aplikasi Snack Video dengan check-in setiap hari supaya mendapatkan koin tambahan yang telah disesuaikan nilai coinnya di aplikasi Snack Video hari ke harinya.

Jadi semakin hari sobat check-in semakin banyak koin yang akan didapat. Visi selanjutnya yaitu dengan like video yang kamu suka atau menarik dan salah satunya untuk mendapatkan 2000 koin tambahan, kamu diharuskan untuk mengikuti pengguna yang lain sudah ada di Snack Video itu.

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut