get app
inews
Aa Read Next : 5 Rekomendasi Tempat Camping di Kediri Pas untuk Healing

10 Destinasi Wisata Paling Populer di Magetan, Sungguh Menakjubkan!

Sabtu, 17 September 2022 | 10:37 WIB
header img
Destinasi Wisata Paling Populer di Magetan. (inews.id)

BATU, iNews.id - Jawa Timur menyimpan ribuan destinasi wisata yang asyik untuk dikunjungi. Salah satu kota dengan bermacam tempat wisatanya ialah Magetan. Kota di ujung barat Jawa Timur ini tidak kalah menarik untuk dijelajahi, lho.

Kamu dapat menemukan tempat wisata heboh di sini. Berikut sejumlah rekomendasi wisata paling populer di Magetan yang bisa saja referensi liburanmu selanjutnya.

1. Wisata Genilangit

Tempat wisata ini selalu ramai setiap harinya, khususnya saat akhir pekan. Beragam kegiatan seru dapat kamu lakukan di sini, seperti bermain di Rumah Hobbit, menjelajah dengan ATV, sampai bersepeda di angkasa.

Ada juga spot foto berupa ayunan di ketinggian. Dijamin buat betah berlama-lama di sini, Wisata Genilangit dikelilingi pepohonan pinus dengan alam yang menawan.

2. Telaga Sarangan

Siapa sih yang tidak tahu telaga legendaris satu ini? Ada di kaki Gunung Lawu dengan ketinggian 1.200 di atas permukaan laut membuat suasananya semakin sejuk dan damai.

Kondisi alam dan danaunya yang jernih jadi nilai lebih tertentu. Kamu dapat berkeliling danau dengan speedboad seharga Rp60 ribu untuk sekali putaran. Dengan kapasitas 3-4 orang, kamu bisa melihat indahnya danau dari dekat, nih.

3. Terowongan Lowo

Masih hits sampai kini, Terowongan Lowo ialah sungai kecil dengan arus tenang yang menyegarkan. Uniknya, ada replika kelelawar yang seperti terowongan.

Jika ke sini, kamu dapat bermain dan coba tubing dengan ban sambil mengikuti arus sungainya. Letaknya yang bersebelahan dengan persawahan membuat tampak memesona.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut