get app
inews
Aa Read Next : 15 Rekomendasi Lipstik Tahan Lama: Warna-Warni yang Nggak Luntur!

Terkuak Identitas Korban Tewas Akibat Kecelakaan di Tol Pejagan, Anak Jaksa Agung Usia 23 Tahun

Senin, 19 September 2022 | 11:16 WIB
header img
Tragedi kecelakaan beruntun terjadi di jalan Tol Pejagan-Pemalang, Jawa Tengah (Jateng). Terkuak identitas korban tewas yaitu anak jaksa agung. Foto: Udara/iNews.id

Saat ini, Sejumlah petugas kepolisian dan Jasa Raharja serta petugas rumah sakit Bhakti Asih masih menunggu proses pengambilan jenazah oleh pihak keluarga.

Diberitakan sebelumya, tabrakan beruntun terjadi di Tol Pejagan-Pemalang tepatnya di KM 253, Jawa Tengah, Minggu (18/9/2022) sekira pukul 15.00 WIB.

Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol Iqbal Alqudussy menyebut dalam kecelakaan itu ada sekitar 13 kendaraan yang terlibat. 

"Informasi awal pada pukul 15.00 WIB terjadi laka lantas beruntun di KM 253 tol Pejagan-Pemalang. Kecelakan lalu lintas beruntun yang terdiri dari 13 kendaraan," Iqbal saat dihubungi, Minggu (18/9/2022).

Kecelakaan beruntun ini juga viral di media sosial yang satu di antaranya diunggah akun Twitter @Iwangln.

Kecelakaan beruntung di Tol Pejagan - Pemalang berawal dari asap pembakaran yang menutupi jarak pandang

Kecelakaan beruntung di Tol Pejagan - Pemalang berawal dari asap pembakaran yang menutupi jarak pandang (istimewa)

Dari video yang diunggah, terlihat asap tebal membuat jarak pandang di sekitar tol tersebut berkurang. Iqbal mengungkapkan asap yang mengepul itu akibat adanya pembakaran rumput di luar jalan tol.

"Kecelakaan terjadi karena di pinggiran tol ada pembakaran rumput yang membuat jalan gelap dan mengakibatkan kecelakaan beruntun," ucapnya.

Akibat kecelakaan beruntun ini, satu orang tewas dan 19 korban menderita luka-luka ringan langsung dirawat di dua rumah sakit, RS Bhakti Asih dan RS Mutiara Bunda Tanjung Brebes.

Sementara itu, yang mengalami luka berat dirawat di RS Bahkti Asih.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com/iNews.id dengan judul "Terungkap! Korban Tewas Kecelakaan di Tol Pejagan-Pemalang Anak Bungsu Jamintel Kejagung"

 

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut