get app
inews
Aa Read Next : 5 Rekomendasi Tempat Camping di Kediri Pas untuk Healing

6 Rekomendasi Hotel di Malang Cocok Untuk Liburan di Akhir Tahun 2022

Selasa, 08 November 2022 | 09:36 WIB
header img
Rekomendasi Hotel di Kediri. (okezone.com)

MALANG, iNewsBatu.id - Bingung akhir tahun 2022 mau liburan kemana? Untuk kalian yang mempunyai niat untuk menyegarkan diri atau refresing dengan berwisata ke destinasi-destinasi dengan panorama alam, Malang dapat menjadi salah satu pilihan destinasi yang tepat bagi kalian. Terdapat beberapa rekomendasi hotel di Malang cocok untuk liburan akhir tahun dengan pemandangan yang indah. 

Kota terbesar kedua di provinsi Jawa Timur ini tidak hanya menyajikan banyak alternatif destinasi wisata alam, tetapi juga pilihan akomodasi dengan view alam yang sangat indah.

Yuk, simak rekomendasi  hotel dengan pemanangan alam di Malang guna melengkapi itinerary wisata alam Kalian ke kota yang dijuluki dengan kota Apel ini.

Daftar Hotel dengan Pemandangan Alam di Malang

Golden Tulip Holland Resort Batu

Tidak hanya mempunyai view panorama alam yang sangat menakjubkan, rekomendasi hotel dengan pemandangann alam di Malang ini adalah hotel yang terbilang berbintang 5 yang juga menyajikan fasilitas megah yang lengkap guna memanjakan pengalaman Kalian disaat menginap.

Sebut saja fasilitas seperti pusat kebugaran, rooftop pool dengan view yang sangat menakjubkan, sauna, Jacuzzi, spa, hingga area bermain untuk anak bisa kamu nikmati ketika menginap di Golden Tulip Holland Resort Batu.

Jambuluwuk Batu Resort


Rekomendasi Hotel di Malang. (okezone.com)

Hotel dengan pemandangan alam di Malang yang satu ini masih menyimpan sepetak surge tersembunyi untuk Kalia yang ingin mencari suasa baru. Salah satunya yaitu Jambuluwuk Batu Resort. Karena letaknya di tebing Jambuluwuk Batu Resort ini menawarkan vila yang  berkonsep tradisional dengan diding yang terbuat dari batu bata serta kayu.

Tidak salah lagi, banyak pengunjung luar yang menginap dengan memberi julukan “Little Swiss in Java”. Mespikun tradisional, hotel dengan pemandangan alam di Malang ini mempunyai fasilitas yang megah ala bintang 5 seperti lapangan basket, pusat kebugaran, kolam renang, dan banyak lagi. Ngobrol soal pemandangan, Jambuluwuk Batu Resort ini dipastikan bakal memanjakan mata Kalian.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut