get app
inews
Aa Read Next : Sekolah Kedinasan Resmi Dibuka, Ada IPDN STAN Dan Lainnya, Berikut Total Formasinya

7 Artis Berhijab Tercantik di Indonesia, Bikin Hati Jadi Meleleh!

Selasa, 15 November 2022 | 07:38 WIB
header img
Artis Berhijab Tercantik di Indonesia. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Berhijab merupakan salah satu cara menutup aurat dalam artian lebih memantapkan hatinya untuk hijrah. Namun kenyataannya tak semua yang mengenakan hijab dapat mempengaruhi karir sebagian artis di dunia hiburan. Deretan artis berhijab tercantik di Indonesia ini jadi inspirasi banyak perempuan,

Walau berhijab mereka masih tetap memperhatikan gaya dan penampilan agar selalu terlihat anggun. Tak heran banyak netizen perempuan yang meniru style mereka berpakaian.

Beberapa artis cantik ini membuktikan jika percaya diri tidak melulu dengan memamerkan bentuk tubuh. Memakai pakaian tertutup juga seorang perempuan dapat terlihat cantik menawan. Penasaran siapa saja mereka?

7 Artis Berhijab Tercantik di Indonesia

Berikut ini deretan artis berhijab tercantik di Indonesia yang dirangkum dari berbagai sumber:

1. Citra Kirana

Citra Kirana memulai berhijab pada 2019 lalu. Citra menjelaskan alasannya ingin memakai hijab saat dirinya pulang dari umrah. Citra ingin menjadi sosok perempuan yang lebih baik. Walaupun Citra sudah menggunakan hijab, dirinya masih aktif di dunia hiburan.

2. Cut Syifa

Artis berhijab tercantik di Indonesia yang pertama ada Cut Syifa. Cut Syifa mulai menggunakan hijab sejak awalnya 2021 kemarin. Ia memutuskan memakai hijab karena mendapat panggilan dan sudah waktunya menutup aurat. Sesudah menggunakan hijab kecantikan Cut Syifa juga semakin terpancar.

3. Zeezee Shihab

Zeezee Shihab ini menjadi salah satu artis cantik yang berhijab. Dirinya memutuskan memakai hijab setelah melahirkan anak pertamanya. Setelah menutup auratnya aura Zeezee shihab makin cantik dan terlihat anggun.

4. Sivia Azizah


Sivia Azizah. (okezone.com)

Artis berhijab tercantik di Indonesia selanjutnya ada Sivia Azizah. Mantan personel Girlband Blink ini memutuskan untuk berhijab pada 2017 lalu. Banyak alasan kenapa dianya menggunakan hijab, salah satunya karena umur yang tidak muda kembali. Setelah menggunakan hijab Sivia kini menjadi inspirasi untuk perempuan dan penggemarnya.

5. Cut Meyriska

Cut Meyriska ini memantapkan hatinya untuk memakai hijab pada 2019 lalu. Alasannya untuk mengenakan hijab pada saat itu ialah untuk lebih mendekatkan diri kepada si pencipta. Ia menutup aurat seperti yang sudah agama ajarkan. Walau telah memakai hijab, Cut Meyriska ini masih terlihat cantik dan menawan, lho.

6. Nina Zatulini

Artis berhijab tercantik di Indonesia selanjutnya ada Nina Zatulini. Nina memutuskan untuk berhijab saat dirinya melahirkan anak pertamanya pada 2016 lalu. Dirinya memantapkan hati untuk berhijab dan vakum dari dunia hiburan karena ingin fokus mengurus keluarga kecilnya.

7. Ria Ricis

Artis berhijab tercantik di Indonesia selanjutnya ada Ria Ricis. Siapa yang tidak mengenal Youtuber nomor satu di Indonesia ini. Ria Ricis pertama kali berhijab di saat dirinya masuk kuliah. Meski saat itu Ria Ricis masih lepas pasang hijab itu. Setelah memantapkan hati akhirnya Ria Ricis memilih berhijab sampai sekarang. Wajahnya juga bertambah cantik dan memesona, terlebih sesudah menjadi seorang ibu.

Itulah deretan artis berhijab tercantik di Indonesia yang mempunyai pesona indah dan anggun. Semoga bermanfaat!

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut