Oleh-oleh Khas Bolu Malang Singosari Kini Bisa Ditemukan di Kota Batu

Dean Ismail
.
Rabu, 30 November 2022 | 11:32 WIB
Bolu Malang Singosari buka gerai di Kota Batu (Malang voice)

BATU, iNews.id - Untuk anda yang suka dengan salah satu oleh-oleh khas Malang, yakni Bolu Malang Singosari, ada kabar menarik untuk anda. Kini salah satu jajanan khas dari Kota Malang tersebut telah melakukan pengembangan.

Di mana kini anda bisa menemukan Bolu Malang Singosari tersebut di Kota Batu, tentu hal ini tidak terlepas untuk menunjang destinasi wisata di kawasan Kota Batu.

Bolu Malang Singosari lakukan pengembangan dengan buka toko baru untuk menunjang destinasi rekreasi di area Kota Batu.

"Pembukaan toko ini sebagai salah satunya cara dalam memberikan dukungan pemerintahan Kota Batu tingkatkan jumlah kunjungan wisatawan 2022 dan memberi aktivitas pariwisata nyaman dan aman saat wabah," tutur Bagus Hendra Gunawan , General Manager PT Agrinesia Raya.

Bagus menjelaskan, konsep modern dan kekinian sebagai salah satunya taktik Bolu Malang Singosari untuk mengincar kalangan milenial sebagai target pemasaran mereka. Terlebih saat ini banyak sekali generasi milenial yang tertarik untuk berkunjung ke Kota Batu karena memiliki banyak sekali wisata keren.

Nurul Akbar, Senior Brand Manager PT Agrinesia Raya, menambahkan jika lokasi toko dipilih untuk meluaskan pasar dan menjangkau semakin banyak pelanggan wisatawan agar lebih gampang dalam memperoleh oleh-oleh ciri khas kota Malang tersebut yang mempunyai keunikan telo ungu ini.

"Sebagai salah satunya alternatif oleh-oleh yang bawa cita-rasa khas Malang. Kami buka toko di Kota Batu persisnya di Jalan Panglima Sudirman No 58 Rt 01 Rw 04, Ngaglik, Kota Batu, Malang, Jawa Timur. Hal ini karena terus bertambahnya permintaan Bolu Malang Singosari dari wisatawan atau warga lokal," ujar Nurul ke awak media.

Nurul menyebutkan, kedatangan Bolu Malang Singosari di wilayah Kota Batu ini diharap bisa memberi alternatif oleh-oleh ciri khas Malang yang lain dengan lokasi dan harga yang lebih dapat dijangkau dan bisa dicicipi oleh semua kalangan.

Disamping itu, lanjut Nurul, untuk memberi pelayanan yang optimal yang lain, Bolu Malang Singosari mendatangkan beragam promosi menarik khusus saat pembukaan toko baru di Kota Batu ini.

Berbagai varian rasa yang ditawarkan oleh Bolu Malang Singosari ini mulai dari Apel Malang, Nastar, Ketan Pandan, Telo Madu, Susu, Coklat, dan masih banyak lagi.

Editor : Dean Ismail

Follow Berita iNews Batu di Google News

Bagikan Artikel Ini