get app
inews
Aa Read Next : 5 Penyanyi Top Religi Indonesia Terpopuler, yang Banyak Menginspirasi

10 Daftar Penyanyi Pop Indonesia Paling Populer Saat Ini

Jum'at, 09 Desember 2022 | 10:39 WIB
header img
Penyanyi Pop Indonesia Paling Populer. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Sebelum membahas penyanyi pop paling populer, genre musik pop menjadi salah satu musik populer yang awalannya berasal dari Amerika Serikat dan Inggris pada pertengahan tahun 1950-an.

Jenis musik ini sering digunakan untuk menggambarkan musik populer yang mencakup banyak gaya musik. Baik aliran pop tradisional, rock and roll, folk, sampai lainnya.

Selain itu, ada banyak penyanyi pop Indonesia yang sekarang ini telah mengharumkan namanya, baik di kanca nasional sampai internasional. Siapa saja mereka? Berikut 10 penyanyi pop Indonesia paling populer!

10 Daftar Penyanyi Pop Indonesia Paling Populer

1. Kunto Aji

Single "Terlalu Lama Sendiri" menjadi hits di kalangan anak muda karena suara yang dihadirkan dari Kunto Aji. Lagunya itu membuat banyak pendengar menjadi terasa terobati dan dia menjadi salah satu musisi pop Indonesia.

2. Tulus

Tulus menjadi salah satu masterpieces musisi tanah air yang sudah membawa lagu-lagunya pada beberapa konser besar. Dia bahkan juga menjadi salah satu penyanyi Indonesia yang lagunya terbanyak didengarkan di platform Spotify.

3. Rizky Febian

Anak dari komedian Sule ini menjadi salah satu musisi pop Indonesia yang sukses menggelorakan suaranya dari beberapa lagu yang sudah ia rilis. Bahkan, sejak 2014 sampai 2016 nama Rizky Febian tidak asing kembali di dunia musik Indonesia.

4. Pamungkas

Pamungkas termasuk juga musisi pop Indonesia yang lagu-lagunya sudah hits dan melambungkan namanya melalui lagu "I Love You But I'm Letting Go". Singkatnya, dia sudah mengenal musik sejak usia 8 tahun dan belajar musik secara otodidak.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut