get app
inews
Aa Read Next : Cara Menggunakan Metatrader4 di Android, Gampang Banget!

Langkah Membuat Trick Sulap dengan Program Camera Android

Jum'at, 16 Desember 2022 | 09:45 WIB
header img
Langkah Membuat Trick Sulap dengan Android. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Ingin membuat trick sulap menarik cuma dengan modal camera handphone Android Anda? Dapat sekali, yang Anda perlukan ialah program android kece Reverse. Program ini ialah program koreksi video dengan ketengahkan topik mundur (Reverse).

Sepintas memanglah tidak ada yang terlihat menarik dari dampak video mundur. Tetapi tidak boleh salah, plus tambahan gagasan inovatif video yang Anda bikin dapat terlihat seperti trick sulap yang ajaib lho.

Contoh video di atas ialah contoh trick video paling simpel, tetapi telah terlihat menarik kan? Minimal walau tidak bagus-bagus sangat, Anda masih tetap dapat share hasil trick video dengan rekan, keluarga dan saudara dan jadi bahan selingan yang membahagiakan. Sebagai bahan rekomendasi, Anda dapat menyaksikan contoh video kece lainnnya hasil program ini di Contoh video Reverse.

Mulai tertarik dan ingin coba?

Silakan unduh dan turuti panduan langkah mengggunakan program Reverse berikut ini:

  • Unduh dan Instal program Reverse Movie FX
  • Untuk membikin trick sulap baru, membuka program Reverse dan tentukan menu "Start Reverse"
  • Tentukan record Movie, janganlah lupa mengatur settingan pada camera standar Anda agar tidak membuat video sama ukuran (resolusi) besar. Makin besar ukurang video, makin lamban proses pembikinannya kelak.
  • Mulai merekam dan beradegan dengan trick yang Anda bikin.

Apabila sudah, pencet OK dan tentukan menu Start untuk memulai proses pembalikan. Anda bisa juga pilih beberapa bagian yang ingin dibuang pada video dengan menggeser-geser slide.

Beberapa panduan tambahan dalan trick sulap simpel ini ialah, bila Anda ingin tampilkan gerakan pemanis episode akting sulap, karena itu kerjakan itu pada awal shoot video.

Bila Anda menempatkan satu barang, melepaskan suatu hal, merobek dan episode yang lain, karena itu tempatkan sisi benda itu secara halus agar tidak kelihatan "menyikat". Anda akan pahaminya sesudah coba 

Episode saat shoot video lebih bagus tanpa suara atau Anda dapat coba membalikan kata. Atau Anda bisa juga membuangnya pada proses pembalikan pada aplikasinya.

Banyak trick sulap yang dapat Anda bikin dengan program ini. Anda dapat membuat plus tambahan kreasi dan gagasan cemerlang Anda. In a quick words, program Reverse ini benar-benar membahagiakan dan melipur, Anda harus coba.

Program edting video yang lain yang memikat ialah FXGuru. Anda dapat membuat episode action, ledakan, monster dan beberapa efek video hebat yang lain seperti film Hollywood. Saya pernah mengupanya, jadi silakan baca pada FxGuru - Membuat Video Animasi Kece di Android.

Itulah langkah membuat trick sulap dengan program camera android. Selamat mempraktikkan dan,semoga berhasil!

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut