get app
inews
Aa Read Next : 4 Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler yang Bikin Terpesona

5 Artis Korea Paling Cantik 2022, Paling Mempesona Sepanjang Masa 

Rabu, 21 Desember 2022 | 09:12 WIB
header img
Artis Korea Paling Cantik 2022. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Tak hanya berbakat namun artis korea ini memiliki paras yang cantik sepeti bidadari. Ada beberapa artis korea paling cantik 2022 paling mempesona sepanjang masa. Idol K-pop tentu cantik-cantik ya kalangan Muda. Selain wanita dari grup K-pop ada juga artis solo populer Korea, seperti SOMI. 

Dari imut, seksi sampai cantik, idola K-pop wanita yang memukau ini selalu berhasil mencuri perhatian setiap konsep dan mencuri panggung. Mereka biasanya ada di posisi tengah dalam grup karena satu alasan.

5 Artis Korea Paling Cantik 2022 

Agar tidak penasaran, berikut 6 idol K-pop paling cantik versi Prambors 2022:

1. SOMI

Penyanyi satu ini, memukau semua orang yang memandangnya dengan kecantikannya. Dengan keterampilan menari dan menyanyi yang luar biasa, menjadikan SOMI jadi semakin digadang idol paling cantik. Lo setuju tidak, Kawula Muda?

2. Tzuyu (TWICE)

Tzuyu salah satu idola K-pop wanita yang memukau, dia selalu berhasil membunuh setiap konsep dan mencuri panggung. Idol kelahiran Taiwan ini sering disebut fans-nya sebagai 'Taiwanese Goddess' karena memikat hati beberapa fans di Korea.

3. Krystal (fx)

Idol sekaligus artis ini mempunyai karismatik, dan visual yang cantik, tentu selalu berhasil memikat penggemarnya! Selain kepiawannya dalam bernyanyi, lo juga bisa lihat kecantikannya di setiap perannya pada beberapa drama Korea.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut