Logo Network
Network

Jatim Park 3 Punya Wahana Baru, Tiketnya Cuma Rp30 Ribuan

Dean Ismail
.
Selasa, 03 Januari 2023 | 14:50 WIB
Jatim Park 3 Punya Wahana Baru, Tiketnya Cuma Rp30 Ribuan
wahana baru Jatimpark Grup (Jatimpark Grup)

BATU, iNewsBatu.id - Jatimpark Group menjadi satu diantara tempat rekreasi terbanyak didatangi wisatawan yang berkunjung ke Kota Batu sejauh liburan Natal dan Tahun Baru 2023. Bahkan selain masa liburan tempat ini tetap ramai didatangi para wisatawan, baik itu lokal maupun dari luar kota.

Beberapa sarana dan show sengaja diluncurkan untuk menambahkan opsi wahana saat berlibur di kawasan wisata milik Jatimpark Group tersebut. Dengan begini mereka para wisatawan memiliki opsi lain untuk menggunakan wahana di tempat wisata tersebut.

Nah sarana baru yang dikeluarkan oleh Jatimpark Grup yaitu Secret Journey yang berada di Jawa Timur Park 3. Wahana baru ini ada di Area Dino Mall Lantai 2 disekitaran pintu masuk khusus dari Jawa Timur Park 3.

Untuk para wisatawan yang menyukai swafoto atau konten Instagramable, maka wahana baru Secret Journey menjadi satu diantara sarana yang harus didatangi saat datang ke Jawa Timur Park 3 tersebut.

Pasalnya di wahana baru ini, anda bakal mendapatkan sejumlah spot foto keren yang siap memanjakan para pengunjung nantinya. salah satunya Zone 1 Interactive Selfie Zone, Zone 2 Hunter House, Zona 3 Story 360, Zona 4 House of Dragon with AR Tech, Zone 5 Queen of Egypt, Zone 6 Royal Kasino, Zone 7 Halloween Party, Zone 8 Sweet Bathroom, Zone 9 Thunderstorm, Zone 10 Crazy Wave dan Zone 11 Undersea Glow in The Dark.

"Wahana Secret Journey ini bisa nikmati dengan harga tiket masuk cuma Rp 30 ribu saja. Semua spot foto, property foto, sampai baju di dalam sarana bisa dinikmati dengan gratis cukup dengan bayar tiket masuk wahana," kata Titik S Ariyanto, Manajer Marketing and Public Relations JTP Grup.

Follow Berita iNews Batu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini