get app
inews
Aa Read Next : Meresahkan, Kawanan Begal Sasar Ojek Online di Kota Batu

Rekomendasi Cafe Estetik di Kota Batu Buat Tempat Nongkrong Seru

Jum'at, 06 Januari 2023 | 05:02 WIB
header img
cafe estetik di kota Batu (jurnalpagi)

BATU, iNews.id - Kota Batu, Malang Sejak dulu memang jadi jujukan untuk para wisatawan terutamanya di Jawa Timur setiap musim liburan tiba. Bukan hanya wisata alam saja, rupanya banyak cafe estetik di Batu, Malang yang bisa saja jadi tujuan kamu untuk nongkrong usai capek jalan-jalan sepanjang hari.

Nah, untuk kamu yang ingin nongkrong saat selesai berlibur, berikut jejeran cafe estetik di Kota Batu yang dapat kamu kunjungi dengan keluarga atau pasangan biar makin seru.

Agar tidak penasaran, yok baca jejeran kafe estetik di Kota Batu, Malang di bawah ini.

1. Skydome Golden Tulip

Cafe estetik di Kota Batu, Malang yang pertama dan wajb kamu kunjungi ialah Skydome Golden Tulip yang mempunyai bentuk kubah besar ini membuat siapa saja seolah mudah menggapai langit. Ditambah lagi kaca besar yang melingkari sekitar kubah hingga mempermudah pengunjung nikmati pemandangan Kota Batu yang cantik dari cafe ini.

Ada beragam jenis makanan yang ditawarkan pada cafe tersebut,  mulai dari Indonesia, Asia, dan Western. Pastikan untuk dokumentasikan moment berharga di skydome ini karena memang pemandangannya cozy banget.

2. Indigo Cafe dan Resto

Kota Batu, Malang mempunyai panorama alam yang mengagumkan, satu diantaranya persawahan di Kota Batu. Nah, kamu dapat mendapati panorama itu di Indigo Cafe dan Resto. Nongkrong di tempat ini kamu dapat nikmati suasana café outdoor sawah dengan latar Gunung Arjuno Welirang yang begitu megah.


Restoran ini sediakan beragam menu Indonesia yang bermacam yang siap menemani kamu sekalian nongkrong seru bareng pasangan, keluarga, maupun teman.

3. Cafe Bukit Delight

Cafe estetik di Kota Batu selanjutnya ada Kafe Bukit Delight yang tawarkan panorama yang tidak biasa, kamu dapat nikmati perpaduan panorama perkebunan, pegunungan, dan perkampungan sekaligus dari Cafe Bukit Delight tersebut.

Saat yang cocok datang kesini saat sore mendekati malam. Sambil nikmati hidangan yang kamu pesan, sekaligus dapat memperoleh panorama sunset yang mengagumkan. Romantis banget jika kamu datang kesini bareng do'i.

4. De Kleine

Cafe satu ini akan membuat kamu serasa di Swiss, nah kafe satu ini mempunyai konsep yang cukup unik yakni, penginapan dan kulineran dengan dekorasi yang cukup romantis dan menawan. Ada tempat outdoor dan indoor yang dapat kamu pilih saat nongkrong di sana nantinya.

Tempat indoor-nya cukup unik, kafe ini seperti rumah kerucut dari kaca yang membuat tampilan kafe ini semakin estetik. Jadi jangan sampai lupa untuk mengabadikan momen disana ya bestie Bagaimana, sudah memutuskan cafe estetik di Kota Batu yang mana akan kamu kunjungi untuk nongkrong nih?

Editor : Dean Ismail

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut