get app
inews
Aa Read Next : Meresahkan, Kawanan Begal Sasar Ojek Online di Kota Batu

Diduga Mengantuk, Sebuah Pick Up Menabrak Pembatas Jalan di Kota Batu

Kamis, 05 Januari 2023 | 12:07 WIB
header img
kecelakaan di Kota Batu (inews)

BATU, iNews.id - Telah terjadi kecelakaan tunggal di Kota Batu, diketahui sebuah mobil pick up menubruk pemisah jalan jembatan di kawasan Kota Batu, pada hari Rabu (4/1/2023) kemarin.

Dikenali pick up yang mengalami insiden kecelakaan tunggal  itu dikendarai oleh Sunanto 53 tahun, warga Dusun Pujonlor, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang.

Diduga pengemudi mengantuk sampai pada akhirnya mobil pick up yang dikendarainya mengalami oleng sampai menubruk pemisah jalan jembatan di depan tempat rekreasi kebun binatang Screet Zoo Jawa timur Park 2 Dusun Oro-Oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu.

Menurut AKP Lya Ambarwati, Kasatlantas Polres Batu, kecelakaan tunggal tersebut berawal saat pick up meluncur dari arah selatan dengan kecepatan sedang.

Selanjutnya saat jalan menikung pick up oleng dan menubruk pemisah jalan jembatan sampai body depan mobil pick up tersebut terperosok.

Untung dalam kecelakaan tunggal ini pengemudi selamat dan cuma alami cedera ringan di bagian kepala karena benturan dengan bodi mobil.

"Kendaraan bernomor Polisi N-8591-KK alami kerusakan kabin depan karena terbentur batu pemisah jalan jembatan, sementara pengemudi alami cedera ringan," kata Lya, Rabu (4/1/2023).

Selanjutnya Lya menjelaskan, usai kecelakaan tersebut sopir langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk menyembuhkan luka yang dialaminya akibat benturan tadi.

"Untuk kendaraan oleh pihak Dishub sudah di evakuasi ke Unit Lakalantas Polres Batu. Sementara korban sudah memeriksakan sendiri luka di alaminya ke rumah sakit," terangnya.

Editor : Dean Ismail

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut