get app
inews
Aa Read Next : 5 Ide Jualan di Bulan Ramadhan yang Paling Laris Bisa Dicoba

Tips Jualan Aksesoris HP yang Menguntungkan, Dijamin Laris Manis 

Kamis, 12 Januari 2023 | 15:43 WIB
header img
Tips Jualan Aksesoris HP. (okezone.com)

Tips Jualan Aksesoris HP. (okezone.com)

5. Kasih garansi

Karena ada garansi pembelian, customer akan dapetin kepuasan lebih saat beli produk di tokomu. Isi persyaratan dan ketetapannya dapat kamu buat sendiri atau mencari informasi di internet.

Tetapi kalau ingin terapin panduan yang ini, kamu harus pastiin produk yang kamu jual kwalitasnya bagus agar claim kerusakannya kurang. Karena kalau produk yang kamu jual kwalitasnya rendah, bukanlah untung justru buntung!

6. Ikutin trend

Selalu siapkan produk yang ikutin trend alias up-to-date. Aksesori HP sebagai produk yang berbeda terus ngikutin trend, sehingga kamu harus tentukan beberapa produk keluaran terkini agar usahamu dapat ikutin jaman dan sering menjadi opsi customer.

Nach, agar terus up-date dengan trend terkini, kamu dapat mencari beritanya di internet, bercakap sama penyuplai dan penjual lain, atau check marketplace yang ngejual produk aksesesoris HP yang up-to-date. Seringkali up-date ya, tidak boleh hanya kadang-kadang doang... dapat kudet kelak tokomu.

7. Manfaatin sosmed

Kamu dapat gunain sosmed untuk ngenalin tokomu ke customer, jadi sekaligus gelaran promo beragam produkmu. Jika ada bujet lebih kamu dapat tentukan iklan berbayar di sosmed atau juga bisa manfaatin influencer untuk promosiin produkmu.

Buat content iklan yang unik dan menarik, agar semakin bertambah kembali customer yang membeli produkmu. Sikat setelah semua panduan di atas, dijamin toko aksesori HP-mu laku manis!

Itulah tips jualan aksesoris HP yang menguntungkan dijamin laris manis perlu dicoba. Semoga berguna dan bermanfaat! 

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut