get app
inews
Aa
Read Next : 15 Rekomendasi Lipstik Tahan Lama: Warna-Warni yang Nggak Luntur!

6 Rekomendasi Taman Terindah di Indonesia Wajib Didatangi!

Jum'at, 17 Maret 2023 | 10:46 WIB
header img
Rekomendasi Taman Terindah di Indonesia. (okezone.com)

BATU, iNewsBatu.id - Indonesia, negara kepulauan yang kaya akan keindahan alamnya. Salah satu bentuk keindahan alam yang ada di Indonesia adalah taman-taman yang menakjubkan. Ada beberapa rekomendasi taman terindah di Indonesia yang wajib didatangi oleh pengunjung Taman-taman ini bukan hanya indah, tetapi juga memberikan manfaat besar bagi kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

6 Rekomendasi Taman Terindah di Indonesia

Berikut adalah 7 rekomendasi taman terindah di Indonesia.

1. Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

TMII terletak di Jakarta, Indonesia. Taman ini merupakan salah satu taman terindah di Indonesia dengan luas sekitar 150 hektar. TMII menampilkan kebudayaan Indonesia dari 33 provinsi dalam satu tempat.

Ada banyak hal yang bisa ditemukan di TMII, seperti museum, taman bermain, teater, dan pusat perbelanjaan. Selain itu, TMII juga memiliki taman yang indah dengan danau buatan yang menambah keindahan taman ini.

2. Taman Nasional Komodo

Taman Nasional Komodo terletak di Nusa Tenggara Timur, Indonesia. Taman ini merupakan habitat asli komodo, hewan purba yang hanya ditemukan di Indonesia.

Selain komodo, Taman Nasional Komodo juga memiliki keindahan alam yang memukau seperti pantai pasir putih, air terjun, dan pegunungan. Keindahan alam yang ada di Taman Nasional Komodo membuatnya menjadi salah satu taman terindah di Indonesia.

3. Taman Laut Bunaken

Taman Laut Bunaken terletak di Sulawesi Utara, Indonesia. Taman ini merupakan tempat yang cocok untuk menyelam atau snorkeling karena memiliki keindahan bawah laut yang menakjubkan.

Bunaken memiliki banyak terumbu karang dan beragam jenis ikan, membuatnya menjadi tempat yang populer bagi para penyelam dan snorkeler. Selain itu, keindahan alam di atas permukaan laut di Taman Laut Bunaken juga tidak kalah indahnya.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut