get app
inews
Aa Read Next : Bawaslu Lamongan Minta Klarifikasi ASN Aktif Daftar Bacabup Pilkada 2024

5 Rekomendasi Tempat Makan di Malang Kekinian Wajib Dikunjungi

Jum'at, 14 April 2023 | 15:59 WIB
header img
Rekomendasi Tempat Makan di Malang. (okezone.com)

Rekomendasi Tempat Makan di Malang. (okezone.com)

4. Warung Bu Kris

Warung Bu Kris terletak di Jl. Ijen No. 45, Malang, dan dikenal sebagai tempat makan yang menyajikan hidangan khas Jawa Timur. Restoran ini menawarkan suasana yang sederhana dan nyaman, serta menu yang lezat dan terjangkau.

Salah satu hidangan yang paling direkomendasikan adalah Nasi Ayam Penyet, yang disajikan dengan sambal pedas dan lalapan segar. Selain itu, tempat ini juga menyajikan berbagai macam makanan tradisional, seperti Rawon dan Soto Ayam.

5. Kedai Nasi Leko

Kedai Nasi Leko terletak di Jl. Soekarno Hatta No. 12, Malang, dan menyajikan hidangan khas Jawa Timur yang lezat. Tempat ini menawarkan suasana yang sederhana dan ramah, serta menu yang variatif dan terjangkau. 

Salah satu hidangan yang paling direkomendasikan di Kedai Nasi Leko adalah Nasi Leko Ayam, yang disajikan dengan lauk ayam goreng krispi dan sambal pedas yang nikmat.

Selain itu, tempat ini juga menyajikan hidangan khas lainnya, seperti Nasi Pecel dan Tahu Telor, serta berbagai macam minuman segar, seperti jus buah dan es kelapa muda.

Ke lima tempat makan di atas merupakan rekomendasi tempat makan kekinian di Malang yang patut Anda coba. Selain menyajikan hidangan yang lezat dan nikmat, ke lima tempat makan tersebut juga menyajikan suasana yang nyaman dan ramah. Sehingga, Anda bisa menikmati hidangan yang lezat dan suasana yang nyaman bersama teman atau keluarga Anda.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut