get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Jamaah Padati Acara Houl, Berikut Kisah Teladan Almarhum Al-Arifbillah KH. Hasan Saifurridzal

Luluk Nuril Tiktoker Probolinggo Yang Sempat Viral Kini Jadi Bintang Sinetron, Ini Respon Warganet

Rabu, 22 Mei 2024 | 12:43 WIB
header img
Tangkap layar TikTok Luluk Nuril (foto: Istimewa)

PROBOLINGGO, iNewsBatu.id - Luluk Nuril TikToker yang sempat menghebohkan Warganet pada saat itu, kini sedang menjadi bintang. Sebab, Luluk Nuril yang merupakan ibu Bayangkari tersebut, pada saat itu videonya viral akibat membentak siswi magang disalah satu pusat perbelanjaan di Probolinggo.

Namun terbaru, Luluk Nuril sudah menjadi bintang dan kini kabarnya sudah bermain sinetron disalah satu televisi nasional swasta.

Hal itu berdasarkan unggahan dari aplikasi TikTok atas nama akun @luluk.nuril yang menampilkan dirinya berperan dalam sinetron berjudul “Tertawan Hati”.

Sinetron tersebut disiarkan di stasiun televisi Nasional swasta dan diproduksi oleh SinemArt dan Ess Jay Studios. 

Dalam video tersebut yang diunggah olehnya, Luluk Nuril tampak mengenakan pakaian seragam operasi medis sambil memegang jarum suntik. Dalam Produksi sinetron yang berjudul “Tertawan Hati” yang disutradarai oleh Sanjeev Ram Kishan.

Sementara peran utama dalam sinetron yang melibatkan Luluk Nuril ini, ialah diisi oleh Naysilla Mirdad, Jonas Rivanno, dan Titi Kamal.

Unggahan Luluk Nuril di aplikasi TikTok nya tersebut, mendapat respon warganet lainnnya hingga membanjiri di kolom komentar.

"MasyaAllah bidadari ku mbaak terus selalu sama mas nuril yaa aku takut mbakk bgtu terkenal mas nuril ditinggal.. aku suka kalian berdua samawa yaa hingga jannah ny Allah," tulis @Nuriltoko.

"Lah produk madura gk kalah cantik sma orang kota," sebut @Naila_Rahma.

"tuu kan,pas liat sinetron tertwan hati,kok kayak mbk luluk nuril yg di tiktok itu,& ternyata bener sukses terus buat mbaknya ya,salam kenal dari situbondo ya kak," tulis @Mama Rafel.

"Sukses selalu b' Luluk akhirny Probolinggo punya artis," tulis @Rose.

"dibalik semua ujian allah mengangkat derajatnya mbak luluk," tulis @afif shop1.

"pasti bg luluk dri kmrnnya cita2nya pgn mnjdi artis.skrg sudh mnjdi artis beneran,smga swtu saat nnti mnjdi peran utama.lee jen dedih artis papan atas been bg luluk ," @Adindasyla.

"masyaallah KK lama ga on karna hp ku hilang, aku buat akun baru lgsg cari akun KK trnyta udh JD artis aj masyaallah aku pngkut lma ktnggalan,"@Erta ranita.

"Masyallah dari kasus itu selalu ngikuti mba luluk percaya kalo mba orang baik dan sekarang tuhan ganti semua kesedihan air mata mba luluk kemarin dg hal yg jauh lebih ya mba," @Deni gunawan.

Hingga kini berdatangan terus di kolom komentar aplikasi TikTok tersebut.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut