get app
inews
Aa Read Next : Sempat Ditutup Karena Kebakaran Hutan, Gunung Arjuno-Welirang Kembali Dibuka Untuk Para Pendaki

Krisdayanti Kembalikan Formulir Pendaftaran Calon Walikota Batu ke PDIP, Awal Juni Bakal Sapa Warga

Kamis, 23 Mei 2024 | 14:00 WIB
header img
Krisdayanti Bakal Calon Walikota Batu (foto: Okezone)

BATU, iNewsBatu.id - Krisdayanti atau KD mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Walikota Batu Propinsi Jawa Timur, dalam Pilkada 2024. KD mengembalikan formulir pendaftaran Penjaringan Bakal Calon Wali Kota Batu, di Kantor DPC PDI Perjuangan.

Pengembalian formulir yang dilakukan oleh KD ini, dilakukan secara simbolis melalui virtual pada Kamis 23 Mei 2024. Bahkan dalam kesempatan itu, KD meminta maaf karena tidak bisa hadir secara langsung untuk mengembalikan formulir pendaftaran di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Batu.

Menurutnya, kalau KD tidak datang langsung ke Kota Batu, hingga saat ini masih menyelesaikan tugasnya sebagai anggota DPR RI. Lebih-lebih kata KD, kalau kegiatannya tersebut berdempetan dengan kegiatan Rakernas DPP PDIP pada 24-26 Mei 2024.

Begitu juga ada jadwal kunjungan ke Beijing bersama Ketua DPR-RI Puan Maharani pada 2 Juni 2924 mendatang. Akan tetapi, KD menjelaskan kalau pada 6 hingga 8 Juni 2024, dia akan mengunjungi Kota Batu Jawa Timur untuk menyapa masyakarat.

Kepada masyakarat Kota Batu, KD memberikan ucapan terima kasih karena sudah memberikan dorongan kepada dirinya untuk maju menjadi kepala daerah. Namun perlu diketahui bahwa hal yang dilakukan tetap akan menjadi keputusan partai karena sangat menentukan apakah kelayakan kepatutan dan kepantasan dirinya untuk menjadi seorang kepala daerah.

"Oleh sebab itu kami meminta restu selain dari anak dan suami saya tapi juga dari DPP, DPD Jatim, DPC PDIP Kota Batu sampai anak mengomel. Karena keputusan partai ini akan menjadi satu keniscayaan, apalagi kita tahu bahwa kita semuanya kerja lurus kepada para ibu ketua umum jadi perjuangan Ibu Haji Megawati," imbuhnya.

Sementara itu Ketua Tim 9 DPC PDIP Kota Batu Propinsi Jawa Timur Simon Purwoali mengatakan bahwa pengembalian secara simbolis melalui zoom meeting telah dilakukan dan terima.

Dia juga menegaskan, kalau kehadiran Krisdayanti begitu sangat penting demi menunjukkan keseriusannya sebagai Calon Wali Kota Batu di Pilkada 2024. 

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut