get app
inews
Aa Read Next : Pengasuh Ponpes di Lumajang Nikahi Anak di Bawah Umur Tanpa Izin, Orangtua Murka Lapor Polisi

34 Anggota Polres Lumajang dan Satu Warga Dapat Penghargaan Dari Kapolres Lumajang

Senin, 10 Juni 2024 | 18:47 WIB
header img
Kapolres memerikan penghargaan kepada Kapolsek padang (foto: iNewsBatu.id/Ardianto)

LUMAJANG, iNewsBatu.id - Sebanyak 34 personel Polres Lumajang dan 1 warga Kecamatan Padang menerima penghargaan atas prestasi an dedikasi dari Kapolres Lumajang AKBP Mohammad Zainul Rofik, di halaman Mapolres Lumajang, Senin (10/6/2024).

Jumlah tersebut terdiri dari, Kapolsek Padang Iptu Buriantoro beserta 4 Anggotanya dan seorang warga kecamatan Padang lantaran berhasil ungkap kasus penyalahgunaan dan peredaran gelap persediaan farmasi (Okerbaya).

“Alhamdulillah sesuai arahan Bapak Kapolres Lumajang dalam memerangi narkoba, saya beserta anggota di bantu masyarakat bisa ungkap peredaran obat terlarang” kata Iptu Buriantoro Kapolsek Padang.

Selain jajaran Polsek Padang, 29 anggota Polres Lumajang lainnya yang menerima penghargaan dari Kapolres. yakni, lima anggota satlantas Polres Lumajang menerima atas prestasinya berhasil ungkap kasus laka lantas tabrak lari.

11 anggota Satresnarkoba berhasil ungkap kasus pencurian hewan. Kemudian 4 anggota Bagren, 5 anggota Sikeu, 3 anggota Baglog dan 1 anggota Satlantas yang berdedikasi dalam meraih peringkat 1 pada semester 1 2023, dan peringkat 3 pada semester 2 2023 dan penilaian IKPA terbaik di KPPN Jember.

Kapolres Lumajang AKBP Mohammad Zainur Rofik menyampaikan, pemberian penghargaan atau reward ini diberikan kepada personel atas prestasi dalam rangka menumbuhkan rasa kebanggaan. Sekaligus sebagai bentuk penghormatan sikap ketauladanan dan motivasi kerja terhadap personel yang lain.

"Dengan reward ini untuk semakin meningkatkan semangat pengabdian dan profesionalisme dalam setiap tugas yang diemban," jelas AKBP Rofik.

Dengan penghargaan ini diharapkan semua jajaran Polres lumajang bisa menjadi tambah semangat untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat. 

"Kolaborasi yang baik antara polri dan masyarakat adalah jembatan emas menuju kedamaian dan ketenteraman di kabupaten Lumajang. Mari kita terus jaga dan perkuat sinergi ini untuk masa depan yang lebih gemilang," tutur AKBP Rofiik Kapolres Lumajang.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut