get app
inews
Aa Read Next : Manusia Badut Menjamur di Pertigaan Lampu Merah Tlogomas Kota Malang

IBCA MMA Kota Malang Meraih Juara Umum ke-2 Event Kejurprov Jatim Qomaruddin QCSC Championship

Selasa, 25 Juni 2024 | 23:20 WIB
header img
IBCA MMA Kota Malang Berhasil Meraih Juara Umum ke-2 di Event Kejurprov Jatim Qomaruddin QCSC Championship (Foto: iNewsBatu.id/ Ahmad Didin)

MALANG, iNewsBatu.id - Cabang Olahraga Indonesia Beladiri Campuran Amatir Mixed Martial Art (IBCA MMA) Kota Malang berhasil meraih Juara Umum ke-2 pada ajang Kejurprov IBCA MMA Jatim Qomaruddin QCSC Championship di Gresik, Minggu (23/6/2024).

Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) yang digelar selama 2 hari Sabtu dan Minggu (22-23/6/2024) tersebut, IBCA MMA Kota Malang mengirimkan 10 atlet dan berhasil memperoleh 7 medali emas, 2 medali perak dan 1 medali perunggu.

 Wakil Ketua Umum IBCA MMA kota Malang Sendik giantoro mengatakan keberhasilan yang dicapai oleh IBCA MMA Kota Malang pada Kejurprov Jawa Timur ini merupakan hasil kerja keras para atlet serta pelatih dalam mempersiapkan diri untuk mengikuti event Kejurprov IBCA MMA Jawa timur ini.

"Saya ucapkan terima kasih kepada coach Brianata Rosadhi selaku pemilik camp Han Academy Malang dan Mas Rezha Arianto yang telah membantu atlet IBCA MMA Kota Malang dalam mempersiapkan diri, dan tentunya saya ucapkan terimakasih juga kepada Ketua Umum IBCA MMA Kota Malang Bapak Ginanjar yang senantiasa mensuport kami dan mendukung kami secara langsung pada saat pertandingan," ungkapnya.

Tak hanya itu, ia menjelaskan keberhasilan tersebut juga atas suport penuh dari seluruh jajaran KONI Kota Malang yang selama ini telah memfasilitasi IBCA MMA Kota Malang.

"Kedepan IBCA MMA Kota Malang akan terus berusaha menambah prestasi dan mencetak atlet - atlet berkualitas," tandasnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut