get app
inews
Aa Read Next : Warung Madura: Toserba Tradisional 24 Jam, Andalan Masyarakat Lokal

Jadi Korban Perampokan, Ibu Rumah Tangga di Malang Tewas Terbunuh

Selasa, 16 Juli 2024 | 19:13 WIB
header img
Jadi Korban Perampokan, Ibu Rumah Tangga di Malang Tewas Terbunuh (Foto : iNewsBatu.id/Avirista)

MALANG, iNewsBatu.id - Ibu rumah tangga tewas diduga menjadi korban perampokan dan pembunuhan di Jalan Raya Saptorenggo Gang 9 Dusun Bugis Krajan, Desa Saptorenggo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Selasa sore (16/7/2024).

Dugaan perampokan dan pembunuhan ini diketahui warga sekitar pukul 16.00 WIB, saat suami korban pulang kerja. 

Tampak garis polisi terpasang di rumah Nomor 25 Gang 9 RT 3 RW 1 Dusun Bugis Krajan, Desa Saptorenggo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang.

Sementara itu petugas kepolisian dan beberapa anggota TNI dari Koramil Pakis juga mengamankan lokasi kejadian. Warga juga masih berkerumun untuk melihat kondisi terakhir rumah yang dihuni pasangan suami istri (pasutri) Juwanto dan Suni.

Ketua RT 3 Fresio Sudarmawan membenarkan adanya peristiwa perampokan dan pembunuhan yang menimpa warganya. Korban diketahui merupakan perempuan ibu rumah tangga yang tinggal sendirian saat ditinggal kerja oleh suaminya.

"Diketahui jam 4 sore lebih waktu suaminya pulang kerja. Bu Suni namanya ditemukan meninggal di kamar sudah penuh darah," ucap Fresio Sudarmawan, kepada MNC Portal, Selasa malam.

Tampak hingga pukul 18.23 WIB, jenazah korban masih berada di tempat kejadian perkara (TKP). Belum ada upaya evakuasi karena masih menunggu tim Satreskrim Polres Malang.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut