get app
inews
Aa Read Next : Kirab Dua Maskot Pilkada 2024, KPU Situbondo Target 90 Persen Partisipasi Pemilih

Usai Dilantik Menjadi Anggota Dewan, Irma Noerfadilah Gelar Syukuran

Rabu, 21 Agustus 2024 | 20:10 WIB
header img
Usai Dilantik Menjadi Anggota Dewan, Irma Noerfadilah Gelar Syukuran (Foto: iNewsBatu.id/ Arief Yuda)

Irma Noerfadilah didampingi suami pada kesempatan tersebut, dengan penuh rasa haru, mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut mendukungnya terutama kepada warga Situbondo khususnya di Dapil VI. Sehingga dirinya berhasil menjadi anggota Dewan.

“Atas doa dan dukungan semuanya, saya sekeluarga mengucapkan terima kasih sebesar-sebasarnya", katanya pada saat sambutan.

Selain itu, Irma juga memohon doa serta saran dan bimbingan yang positif dan membangun, dalam menjalankan jabatannya kedepan dari semua pihak, baik itu dari masyarakat umum, tokoh agama, masyarakat, kalangan kaum muda, aktivis dan lainnya.

Sementara itu, salah satu Kepala Desa di Kecamatan Bungatan mengucapkan selamat dan juga mengingatkan kepada Irma Noerfadilah bahwa jabatan tersebut adalah amanah yang diberikan oleh masyarakat. Untuk itu, harus dapat menjalankan amanah tersebut dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab. Sebab pertagung jawabannya bukan saja diminta di dunia, namun juga diakhirat.

"alankanlah dengan jujur serta kedepankanlah kepentingan masyarakat diatas kepentingan pribadi dan kelompok", pungkasnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut