get app
inews
Aa Read Next : Jani: Villa yang Digunakan Pesta Seks di Batu Baru Difungsikan Empat Bulan

Jelang HUT Kota Batu, Destinasi Wisata Populer Beri Diskon Menggiurkan

Jum'at, 04 Oktober 2024 | 16:41 WIB
header img
Nikmati diskon spesial di berbagai destinasi wisata hingga 31 Oktober. (Foto: tamanrekreasiselecta)

Kota Batu, iNewsBatu.id – Menyambut Hari Ulang Tahun ke-23 Kota Batu, beberapa destinasi wisata favorit, termasuk Taman Rekreasi Selecta dan objek wisata alam yang dikelola oleh Perhutani Malang, memberikan diskon spesial untuk para pengunjung. Promo ini tak hanya menarik perhatian wisatawan, tetapi juga memanjakan warga lokal.

Direktur Utama PT Selecta, Sujud Hariadi, mengonfirmasi, taman rekreasi legendaris ini memberikan diskon sebesar 30 persen untuk tiket masuk dan berbagai fasilitas lainnya. 

“Program diskon ini bagian dari agenda tahunan kami,” ungkap Sujud pada Kamis (3/10/2024). 

Tak hanya tiket masuk, diskon ini juga berlaku untuk layanan hotel dan restoran di dalam area wisata Selecta. Promo menarik ini berlangsung hingga 31 Oktober 2024.

Selain Selecta, objek wisata alam lainnya seperti Gunung Panderman, Gunung Banyak, Coban Putri, Goa Pinus, dan Taman Pinus Family Park, yang berada di bawah pengelolaan Perhutani Malang, juga ikut memberikan potongan harga.

Supri, penjaga Gunung Panderman, menjelaskan, pengunjung bisa mendapatkan tiket gratis dengan membeli tiket dalam jumlah tertentu.

“Jika beli 5 tiket, akan dapat gratis 1 tiket. Diskon ini berlaku di semua destinasi yang dikelola oleh Perhutani,” katanya.

Kebijakan diskon ini juga sejalan dengan arahan Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai, yang mengajak pelaku usaha pariwisata untuk memberikan promo menarik agar wisatawan, termasuk warga Kota Batu, bisa lebih menikmati keindahan kota mereka.

Bagi Anda yang sedang merencanakan liburan, ini kesempatan bagus untuk menikmati berbagai destinasi wisata dengan harga lebih hemat.

Editor : Ryan Haryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut