get app
inews
Aa Read Next : Speedboat Meledak, Cagub Maluku Utara Benny Laos Meninggal Usai Kampanye

Rumah Duka Benny Laos di Menteng Dihiasi Karangan Bunga, AHY Turut Berduka

Minggu, 13 Oktober 2024 | 14:43 WIB
header img
Karangan bunga menghiasi pagar rumah almarhum. (Foto: MPI)

JAKARTA, Karangan bunga mulai menghiasi rumah duka calon Gubernur Maluku Utara, Benny Laos, yang berlokasi di Menteng, Jakarta Pusat, pada Minggu (13/10/2024). Salah satu karangan bunga yang mencuri perhatian berasal dari Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua Umum Partai Demokrat.

Meski begitu, suasana di rumah duka masih cukup sepi. Hingga berita ini ditulis, belum banyak pelayat yang hadir di lokasi.

Menurut informasi yang diterima, jenazah Benny Laos diperkirakan tiba di Jakarta pada pukul 17.00 WIB. Nantinya, jenazah akan disemayamkan terlebih dahulu di Rumah Duka dan Krematorium Sentosa, Senen, Jakarta Pusat.

Benny Laos meninggal dunia dalam insiden tragis ketika speedboat yang ditumpanginya meledak di Pelabuhan Bobong, Pulau Taliabu, Sabtu (12/10/2024).

Kejadian tersebut terjadi saat pengisian bahan bakar di pelabuhan, setelah Benny Laos dan tim kampanyenya melakukan blusukan di Pasar Bobong.

Kapolres Taliabu, AKBP Totok Handoyo, mengungkapkan, ledakan terjadi ketika tim kampanye dan Benny Laos, yang saat itu bersama istrinya, kembali ke speedboat setelah beraktivitas di pasar.

Setelah melaksanakan blusukan ke Pasar Bobong, kembali ke speedboat dalam kondisi (kapal) mengisi bahan bakar minyak," katanya.

Editor : Ryan Haryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut