Logo Network
Network

8 Ide Bisnis Buket Unik dan Kekinian Dapat Menghasilkan Cuan

Dean Ismail
.
Sabtu, 15 Oktober 2022 | 06:21 WIB
8 Ide Bisnis Buket Unik dan Kekinian Dapat Menghasilkan Cuan
Ide Bisnis Buket Unik dan Kekinian. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Selain rangkaian bunga, ada banyak ide bisnis buket unik dan kekinian seperti buket snack, buket uang, atau buket produk berdasarkan padanan warna senada. Yuk, cek apa ide bisnis buket yang menguntungkan berikut ini!

Buket adalah karangan seikat bunga yang ditata dengan cantik menggunakan kain wrap atau kain spunbond dengan tambahan pita. Bisnis buket bunga biasanya dikerjakan oleh flourish dengan keterampilan khusus.

Tetapi, sekarang kamu bisa juga menyajikan produk-produk selain bunga dengan karangan buket. Ini bisa saja alternatif kemasan produk yang lebih cantik, unik, dan menarik.

Simak lebih banyak peluang bisnis buket berikut ini!

8 Ide Bisnis Buket Unik dan Kekinian

1. Buket Boneka

Selanjutnya Ide bisnis buket boneka. Satu atau beberapa susunan boneka yang dapat ditambahkan dengan rangkaian bunga atau coklat juga. Buket bunga adalah hadiah yang manis untuk sahabat, teman, pacar, atau suami/istri. Kamu harus sediakan banyak pilihan boneka, ya!

2. Buket Hijab atau Syal

Mengemas hijab, syal, atau produk kain yang lain dengan berbeda. Kamu harus punya keahlian kerajinan tangan yang tinggi untuk membentuk kain jadi bunga-bunga yang cantik.

Jangan sampai kain jadi rusak ya karena diputar dan dilipat-lipat. Kamu juga harus pintar membuat kombinasi warna yang pas dan estetika.

3. Buket Snack


Buket Snack. (iNews.id)

Buket snack ialah rangkaian jajanan dan makanan ringan yang disusun seperti karangan bunga yang cantik yang mewah.

Kamu dapat menjual makanan ringan pada umumnya (biskuit, permen, wafer, dll) dengan modal terjangkau, tetapi harga jualnya jadi lebih tinggi karena dikemas dalam bentuk buket.

Ide bisnis buket ini cocok untuk hadiah ulang tahun, hadiah wisuda, maupun perayaan casual yang lain.

Follow Berita iNews Batu di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini