get app
inews
Aa Read Next : 5 Cara Memulai Usaha Cilok Kaki Lima yang Menguntungkan, Anti Ribet!

8 Ide Bisnis Buket Unik dan Kekinian Dapat Menghasilkan Cuan

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 06:21 WIB
header img
Ide Bisnis Buket Unik dan Kekinian. (okezone.com)

4. Buket Permen dan Coklat

Sama menjual coklat, tetapi akan terasa lebih spesial jika dengan kemasan produk berbentuk buket. Sasaran konsumen kamu adalah pasangan atau anak muda. Kamu dapat padukan berbagai merek coklat dan permen.

Siapkan berbagai pilihan, buket coklat kecil, besar, dengan kombinasi bunga, atau tema warna custom. Tema buket, misalnya hadiah spesial Valentine, anniversary, pertunangan, pernikahan, wisuda, dan lainnya.

5. Bisnis Buket Uang

Siapa yang tidak suka jika diberi hadiah buket uang? Buket uang ialah rangkaian uang (nominal tertentu) yang dikemas berbentuk buket-biasanya tetap diberi sedikit rangkaian bunga.

Kamu perlu keterampilan merangkai yang tinggi untuk mengerjakan bisnis buket uang dan juga harus teliti. Gunakan uang yang baru dan mulus, lapisi setiap lembar uang dengan pelindung agar tidak kotor, dan susun dengan rapi dan cantik.

Hadiah buket uang cocok untuk ulang tahun, pertunangan, seserahan, pernikahan, atau pun persembahan untuk orang tua.

6. Buket Balon

Biasanya balon karet hanya menjadi hiasan dinding biasa. Berbeda dengan buket balon untuk dekorasi yang lebih estetika, menarik, dan cantik. Terdiri dari banyak jenis balon, termasuk balon latex, balon foil, dan balon chloroprene yang lebih kuat dan tidak mudah kempes.

Bentuk balon bisa juga dipilih sesuai pesanan, bentuk hati, angka dan huruf, atau tulisan di atas balon. Buket balon adalah dekorasi yang cantik untuk acara tunangan, pernikahan, ulang tahun, wisuda, atau gender reveal party.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut